7 Cabor Dipertandingkan Pada Pekan Olahraga Politeknik Negeri Bengkalis

Teks foto: Perwakilan kontingen foto bersama dengan Wadir III PNB dan Kapolres Bengkalis

BENGKALIS - Sebanyak 7 cabang olahraga (cabor) dipertandingkan pada Pekan Olahraga Politeknik Negeri Bengkalis.

7 cabor tersebut adalah sepak bola, volly, atletik, catur, bandiminton, tenis meja dan sepak takraw.

Pekan Olahraga ini dilaksanakan selama sepekan, mulai tanggal 28-3 November 2019.

Peserta Pekan Olahraga ini merupakan perwakilan dari 8 Jurusan se-Politeknik Negeri Bengkalis, di PNB sendiri tercatat ada 17 program studi.

Pembukaan Pekan Olahraga ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Politeknik Negeri Bengkalis Teguh Widodo, di Stadion Panglima Muhammad Ali, Senin siang, 28 Oktober 2019.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis Syahputra mengungkapkan, sejatinya pembukaan kegiatan Pekan Olahraga bersamaan dengan Pekan Seni (Pekan Olahraga dan Seni) namun pembukaan terpisah karena Pembina UKM Kesenian sedang kedatangan tim akreditasi.

"Sebetulnya pembukaan Porseni dilakukan serentak, namun karena sesuatu dan lain hal pembukaan terpaksa terpisah, hari ini kami menggelar pembukaan Pekan Olahraga saja, tanggal 20 baru dilakukan pembukaan Pekan Seni," jelas Putra.

Pembukaan ini dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto didampingi Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, Kepala Kadin Bengkalis Masuri dan Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga Faisal Ananda.#DISKOMINFOTIK