Direktur Cabang Bengkalis PT Jembatan Nusantara:

Dandun Eko Prasetyo Tutup Usia, Bupati Amril Mukminin Ucapkan Belasungkawa

Teks foto: Almarhum Dandun Eko Prasetyo semasa hidupnya

BENGKALIS -- Innalillahi wainna ilaihi raji'un. Ahad kemarin, 27 Oktober 2019, Dandun Eko Prasetyo, tutup usia.

Dandun Eko Prasetyo menghadap Sang Khaliq dalam usia kurang lebih 40 tahun.

Direktur Cabang Bengkalis PT (Persero) Jembatan Nusantara tersebut berpulang ke rahmatullah sekitar pukul 18.45 WIB, di rumah sakit Santa Maria Pekanbaru.

Malam itu juga, sebagaimana informasikan Kepala Unit Pelayanan (UPT) Penyeberangan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Fauzi Ibrahim, jenazah Dandun Eko Prasetyo di bawa ke rumah duka. Ke Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Semasa hidupnya, almarhum adalah pengelola Kapal KMP (Kapal Motor Penumpang) Swarna Putri, KMP Mulia Nusantara, KMP Bahari Nusantara, dan KMP Swarna Dharma.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang juga telah mendapat kabar duka tersebut, mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum berpulang dalam keaadaan khusnul khotimah. Diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya,” ujar Bupati Amril Mukminin, Senin pagi, 28 Oktober 2019.

Sedangkan kepada keluarga yang ditinggalkan, meskipun tentu sangat berat dalam menerima cobaan-Nya tersebut, suami Kasmarni ini berharap, untuk tabah dan ikhlas.

Kepada seluruh pengguna Ro-Ro Bengkalis-Sungai Selari, Bupati Amril Mukminin juga berharap, kiranya dapat memaafkannya dengan ikhlas, jika terdapat khilaf atau hal yang kurang berkenan di hati, yang dilakukan almarhum Dandun Eko Prasetyo, saat memberikan pelayanan dalam mengelola keempat KMP tersebut semasa hidupnya. 

Di Info Penyeberangan

Kabar wafatnya Dandun Eko Prasetyo ini diantaranya disampaikan Fauzi Ibrahim di grup ‘Info Penyeberangan Roro Bengkalis” dengan tajuk ‘Penyeberangan Berduka’.

“Innalillahi wainna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke ramahtullah Direktur Cabang Bengkalis PT Jembatan Nusantara an. Dandun Eko Prasetyo”, tulis Fauzi Ibrahim, yang dipublikasikannya kemarin malam, pukul 20.06 WIB.

“Tutup usia 40 tahun, hari ini Minggu, 27 Oktober 2019, jam ± 18.45 WIB di rumah sakit Santa Maria Pekan Baru. Insyaallah jenazah akan dibawa ke Duri malam ini. Beliau Pengelola Kapal Ro-Ro KMP Swarna Putri, KMP Mulia Nusantara, KMP Bahari Nusantara dan KMP Swarna Dharma,” sambungnya.

Di bagian akhir, Fauzi Ibrahim menuliskan, “Kami keluarga besar UPT Penyeberangan Dinas Perhubungan turut berduka cita, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin.” #DISKOMINFOTIK