Pencarian

Keluarga Besar Diskominfotik Ucapkan Tahniah:

Syafri Yadona, Staf Bidang PPIP Akhiri Masa Lajang di Tasik Serai Timur

TALANGMUANDAU – Syafri Yadona, putra pasangan Wagirin dan Mariana ini, Sabtu, 26 Oktober 2019, resmi mengakhiri masa lajangan di Kecamatan Talang Muandau.

Staf Bidang Pengelolaan Pelayanan Informasi (PPIP) Diskominfotik Kabupaten Bengkalis ini mempersunting Suci Wulandari, putri pasangan Dahlan (Alm) dan Zubaidah.

Akad Syafri dan Suci, begitu keduanya akrab disapa, dilaksanakan tadi pagi. Sedangkan siangnya diselenggarakan acara resepsi.

Baik akad nikah maupun resepsi diselenggarakan di kediaman mempelai perempuan. Di jalan Setia Makmur, Desa Tasik Serai, Talang Muandau.

Akad nikah keduanya dilangsung pukul 08.00 WIB. Sementara resepsi dimulai pukul 11.00 WIB.

Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri yang tak bisa hadir langsung menyaksikan akad nikah dan resepsi Syafri dan Suci, mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

Johan tidak bisa hadir karena menjadi narasumber kegiatan seminar dan workshop jurnalistik di Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) yang sudah terjadwal sebelum undangan pernikahan Syafri dan Suci diterimanya.

“Baik atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Diskominfotik, kami ucapkan tahniah. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Satu hati dan satu jiwa, serta berkekalan hingga ke anak cucu”, ucap Johan usai memberikan materi sebagai nara sumber di Polbeng, siang tadi.

Utus Kabid dan Staf

Meskipun tidak bisa hadir, Johan mengutus dua orang Kepala Bidang (Kabid) di Diskominfotik menghadiri resepsi pernikahan Syafri dan Suci.

Yakni, Kepala Bidang PPIP Mohd Elkhusairi, serta Kabid Statistik dan Persandian Edyarsyah.

Selain itu, sejumlah Pejabat Pengawas dan staf Diskominfotik juga hadir pada resepsi pernikahan Syafri dan Suci.

Yakni, Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Informasi Publik Nasril, Kasi Pengelolaan Informasi Zulkifli alias Yung dan Kasi Persandian Indra.

Sedangkan sejawat Syafri di Bidang PPIP yang hadir, diantaranya Feni Junita, Silvia Roza, Nazri, Nina Mulyati dan Wan Muhammad Arivalls. #DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi