Malam Penutupan SAIK 2019, Dirjen IKP Apresiasi Seluruh Kominfo dan Humas

Teks foto: Dirjen IKP Widodo Miktiyo Memberikan Apresiasi Kepada Seluruh Peserta SAIK

PANGKAL PINANG - Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) Publik tahun 2019 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, resmi berakhir, Jumat malam, 25 Oktober 2019.

Acara yang digelar selama 3 hari sejak Rabu, 23 Oktober tersebut, penutupannya dipusatkan di Hotel Novotel Pangkal Pinang dengan agenda acara Malam Anugrah Media Humas (AMH), yaitu malam pemberian penghargaan tertinggi di bidang kehumasan baik ditingkat pusat maupun di tingkat daerah.

Direktorat Jenderal Informasi, Komunikasi Publik (Dirjen IKP), Widodo Miktiyo memberikan apresiasi kepada seluruh peserta SAIK dan berharap seluruh Kominfo dan Humas yang ada di provinsi maupun kabupaten/kota, senantiasa memberikan informasi yang baik kepada masyarakat. 

"Terima kasih kepada seluruh peserta dan semoga melalui kegiatan SAIK ini semakin memperkuat diri kita bahwa Kominfo dan Humas merupakan garda terdepan yang sangat diperlukan dalam sebuah kelembagaan, apa lagi pemerintahan," ucapnya. 

Acara yang terbilang sukses ini mendapat pujian dan apresiasi dari seluruh peserta ASIK 2019. Para peserta terkesan dengan cara penyambutan yang ramah dan pelayanan yang sangat memuaskan dari tuan rumah hingga merasa senang saat diajak berkeliling ke destinasi yang ada di Kepulauan Babel.

"Kami sangat terkesan dengan penyelenggaraan yang sangat optimal. Mulai dari narasumber yang kompeten, pelayanan terhadap para tamu juga memuaskan. Salam hormat dan terima kasih kami untuk Pemerintah Kepulauan Babel," ujar Achyan Kabid SDKI Dinas Kominfotik Bengkalis yang mengikuti dari awal rangkaian Kegiatan SAIK 2019.

Acara penutupan tersebut mendatangkan artis ibukota Syahrul Gunawan untuk menghibur peserta AMH yang awalnya sedikit tegang menunggu detik-detik pengumuman pemenang.

Adapun media humas yang diperlomakan, yakni pengelolaan media sosial, majalah intern, website¸dan press release.##DISKOMINFOTIK