Bantu Sesama, Forum Anak Bathin Solapan Laksanakan FANBAS Peduli Panti Sayang Omak

Teks foto: Anggota Forum Anak Kecamatan Bathin Solapan foto bersama usai laksanakan FANBAS Peduli Panti Asuhan Sayang Omak, Sabtu, 19 Oktober 2019

BATHINSOLAPAN – Sebagai salah satu bentuk kepedulian, Sabtu 19 Oktober 2019 Forum Anak Kecamatan Bathin Solapan (FANBAS) mengadakan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan yang bertujuan untuk membantu Panti Asuhan Sayang Omak yang baru saja mengalami musibah kebakaran tersebut mereka namakan "FANBAS Peduli Panti Sayang Omak".

Kegiatan tersebut mereka awali dengan open donasi melalui media sosial serta secara langsung door to door di sekolah masing-masing anggota FANBAS dan kerabat sekitar.

Kegiatan "FANBAS Peduli Panti Sayang Omak" itu diikuti 16 orang anggota FANBAS yang terdiri dari 11 orang perempuan dan 5 orang laki-laki.

Sedangkan dari Panti Sayang Omak, diikuti 17 Anak Panti yang terdiri dari 1 orang perempuan dan 16 orang laki-laki serta 8 orang pengurus panti.

Kehadiran FANBAS disambut baik pengurus panti.

Pengurus juga menceritakan bagaimana kehidupan mereka setelah musibah tersebut, yang hingga sampai saat ini masih sangat membutuhkan bantuan.

“Terutama dalam segi pembangunan agar adik-adik panti dapat kembali memiliki tempat tinggal yang layak”, ujar sejumlah pengurus.

Anggota FANBAS merasa sangat bahagia karena dapat saling berbagi dan menebar kebermanfaatan bagi orang-orang sekitar yang membutuhkan kita.

“Semoga setiap kali kita merasa lebih baik dan memiliki rezeki lebih, kita tidak lupa untuk bersyukur dan berbagi”, ajak mereka.

Di kesempatan FANBAS menyerahkan bantuan hasil donasi yang mereka kumpulkan untuk membantu meringankan beban Panti Sayang Omak. ##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar