Bersama Sekda H Bustami HY:

Bupati Bengkalis Amril Mukminin Hadiri Karnaval Kebudayaan Provinsi Riau 2019

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama sejumlah Kepala Daerah saat menghadiri karnaval kebudayaan Provinsi Riau di Pekanbaru, Sabtu, 19 Oktober 2019

PEKANBARU – Sempena peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019, Pemerintah Provinsi Riau, Sabtu, 19 Oktober 2019, menggelar karnaval kebudayaan.

Sebagaimana 11 kabupaten/kota lainnya di Provinsi Riau, Kabupaten Bengkalis juga ambil bagian dalam karnaval kebudayaan tersebut.

Dan, sama halnya dengan Bupati/Walikota lainnya di provinsi berjuluk Bumi Lancang Kuning ini, Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga hadir.

Selain Bupati Amril Mukminin, Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY, juga mengikuti karnaval kebudayaan tersebut.

Sebagai orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan, Bupati Amril Mukminin tiba di tempat kegiatan sekitar pukul 07.40 WIB.

Atau, kurang lebih 50 menit sebelum pelepasan pawai oleh Gubernur Riau H Syamsuar dilakukan.

Bupati Amril Mukminin datang ke tempat acara mengenakan pakaian Melayu warna maroon yang dipadukan kain songket yang sewarna.

Sesuai urutan peserta karnaval kebudayaani, Kabupaten Bengkalis berada di nomor 11 setelah Kabupaten Indragiri Hulu. Sedangkan Kabupaten Indragiri Hilir berada pada urutan nomor 12.

Dari Kabupaten Bengkalis, selain Bupati Amril Mukminin dan Sekda Bengkalis H Hustami HY, juga terlihat hadir dalam kegiatan karnaval kebudayaan tersebut, diantaranya Kabag Umum Setda Fakhrurrazy, Kabag Humas Muhammad Fadhli. 

Saat informasi ini ditulis pukul 10.30 WIB tadi, karnaval kebudayaan tersebut baru saja selesai.

Karnaval Kebudayaan Provinsi Riau 2019 tersebut mengambil rute, jalan Gajah Mada, jalan Diponegoro, jalan Kartini, jalan Sudirman dan kembali ke jalan Gajah Mada.

Selain Bupati Amril Mukminin, Bupati/Walikota yang hadir, diantaranya Bupati Rokan Hulu H Sukiman, Walikota Pekanbaru Firdaus, dan Walikota Dumai Zulkifli AS. #DISKOMINFOTIK

 


Tulis Komentar