AKBP Sigit Adiwuryanto:

Kapolres Bengkalis, “Mari Kita Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024”

Teks foto: Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto bersama Sekda H Bustami HY serta tokoh agama dan tokoh masyarakat saat mengikuti wirid bulan Pemkab Bengkalis di masjid Agung Istiqomah, Jumat, 18 Oktober 2019.

BENGKALIS – Ahad lusa, 20 Oktober 2019, Ir H Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto mengatakan, pihaknya terus melakukan pemantauan dan menjaga agar situasi yang berkembang di masyarakat senantiasa aman dan kondusif.

"Kita terus pantau dan selalu berkomunikasi dengan berbagai komponen masyarakat. Alhamdulillah, sejauh ini tak ada aktivitas yang mungkin akan mengganggu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024. Insyaallah situasi di Kabupaten Bengkalis kondusif," kata Sigit Adiwuryanto, Jumat, 18 Oktober 2019.

Meskipun sampai saat ini tak ada penjagaan khusus, namun pihaknya, sambung mantan Kapolres Rokan Hilir ini, tetap memantau perkembangan terkini.

Katanya, sesuai laporan dan deteksi dini dari Kasat Intel dan anggotanya, tidak ada gerakan-gerakan yang akan mengganggu jalannya situasi keamanan saat acara pelantikan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.

"Sampai saat ini tak terdeteksi gerakan-gerakan yang akan menggangu jalannya pelantikan. Sebaliknya, yang justru banyak kita temukan sepanduk-sepanduk yang menyatakan dukungan dukungan atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024”, jelasnya.

AKBP Sigit Adiwuryanto mengimbau masyarakat untuk mendukung presiden dan wakil presiden pilihan rakyat pada Pilpres serentak April 2019 lalu.

Selain itu, Kapolres Bengkalis juga mengajak seluruh lapisan masyarakat berbilang kaum di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, untuk sama-sama mendoakan agar pelantikan tetap berjalan lancer.

"Meskipun saat Pilpres lalu punya pilihan yang berbeda, namun saat ini perbedaan itu harus sama-sama kita kikis habis. Mari bersatu, saling bergandeng tangan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju”, ajak AKBP Sigit Adiwuryanto. ##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar