Bupati Bengkalis Harapkan IPHI Bantu Pemerintah dalam Pembinaan dan Bimbingan Haji

Teks foto: Pengukuhan Pengurus Daerah IPH foto bersama dengan Sekda H Bustami HY

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin berharap kepada Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bengkalis agar membantu pemerintah dalam tugas-tugas pembinaan, penerangan dan bimbingan Haji.

Harapan itu disampaikan Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris Daerah H Bustami HY pada Pengukuhan Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2019-2024, di Masjid Agung Istiqomah, Jum'at, 18 Oktober 2019.

Bupati berharap agar IPHI juga dapat memberikan informasi kepada jamaah dan calon jamaah haji.

Terlebih, sambungnya, IPHI memiliki berbagai program yang mampu mengajak para jamaah haji untuk lebih meningkatkan persatuan keimanan dan ketakwaan dalam rangka memantapkan kemabruran haji.

Kemudian, Bupati juga berharap kepada pengurus IPHI yang baru dikukuhkan agar membuat program kerja yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"IPHI harus mampu mengakomodir segala aspirasi yang berkembang di masyarakat, dengan cara itu keberadaan IPHI dapat dirasakan manfaatnya dan terus bisa eksis di tengah-tengah masyarakat," jelasnya.

Pengukuhan Pengurus Daerah IPHI ini juga dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, Ketua MKA LAMR Bengkalis H Tengku Zainuddin Yusuf dan Ketua MUI Bengkalis Amrizal.#DISKOMINFOTIK