4 Pimpinan DPRD Ucapkan Sumpah/Janji, Bupati Amril Sampaikan Tahniah Lewat Video Pendek

Teks foto: 4 Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2019-2024 mengucapkan sumpah/janji, Kamis, 17 Oktober 2019

BENGKALIS – 4 Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2019-2024, Kasmis, 17 Oktober 2019, menucapkan sumpah/janji.

Yakni, H Khairul Umam. Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Mandau ini sebagai Ketua DPRD.

Kemudian, Syahrial. Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar dari Dapil VI Rupat dan Rupat Utara sebagai Wakil Ketua.

Lalu, H Syaiful Ardi. Politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) dari Dapil IV Mandau, juga akan mendampingi H Khairul Umam. Sebagai Wakil Ketua DPRD.

Terakhir, Kaderismanto. Anggota DPRD Bengkalis dari PDI Perjuangan yang juga dari Dapil IV Mandau, juga sebagai Wakil Ketua.

Pengambilan sumpah/janji tersebut dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya.

Selain menghadiri Rapat Paripurna pengucapan sumpah/janji keempat Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga memberikan ucapan tahniah dan sukses melalui sebuah video pendek berdurasi sekitar 1 menit dan 45 detik seperti di bawah ini.

“Kami optimis, mereka mampu mengemban amanah dan amanat ini. Mari bekerja sama, sama bekerja demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Bengkalis”, ajak Bupati Amril dalam video tersebut.

Video pendek tersebut merupakan hasil kreativitas tim kreatif Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, Andi Utama dan Ayu Erlina. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar