5 Orang Mahasiswa STIE Syari’ah Bengkalis Lulus Cum Laude

Teks foto: Eva Nurfazilla dan Muhammad Firdaus, lulusan aktif dan berprestasi foto bersama dengan Ketua Sementara DPRD Bengkalis dan Ketua STIE Syari'ah Bengkalis didampingi orang tua masing-masing

BENGKALIS – Tahun ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari'ah Bengkalis mewisuda 116 mahasiswa. Dari 116 orang mahasiswa itu, 5 diantaranya berhasil lulus dengan predikat pujian (cum laude).

“Alhamdulillah tahun ini mahasiswa kita yang berhasil lulus dengan predikat cum laude sebanyak 5 orang, lebih banyak dari tahun sebelumnya, tahun lalu hanya 1 orang,” terang Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Khodijah Ishak, Selasa, 15 Oktober 2019.

Khodijah menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa peraih predikat cum laude. Ucapan selamat turut disampaikannya kepada seluruh wisudawan dan wisudawati STIE Syari’ah Bengkalis.

Khodijah berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati untuk selalu menjunjung tinggi martabat dan kehormatan almamater.

“Semoga ilmu yang didapat di STIE Syari’ah Bengkalis dapat bermanfaat untuk ananda sekalian. Promosikanlah kampus ini dengan masyarakat,” ucap Khodijah

5 orang mahasiswa STIE Syari’ah Bengkalis yang lulusan dengan predikat cum laude adalah Eva Nurfazilla dengan IPK 3,93, Nilam Dwi Utari IPK 3,75 dan Nadrah IPK 3,69, ketiga nama tersebut berasal dari Program Studi Perbankan Syari’ah.

Sedangkan dua lainnya dari Program Studi Akuntansi Syari’ah, yakni Muhammad Firdaus Akuntansi Syari’ah IPK 3,72 dan Desi Nurhazanah IPK 3,67.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar