Bersama 13 Kawasan Lainnya:

Malam Ini, Sungai Alam Sampai Sekodi Dapat Pemadaman Bergilir PLN Bengkalis

Teks foto: Ilustrasi (foto: Internet)

BENGKALIS -- Mulai petang hingga menjelang tengah malam ini, Kamis, 17 Oktober 2019, masyarakat yang berdomisili di kawasan jalan Sungai Alam, Bathin Alam sampai Sekodi dan sekitarnya, kembali akan mendapat giliran pemadaman listrik.

Sesuai informasi yang diperoleh Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri dari Manager PT PLN Rayon Bengkalis Hasdedy, sekitar 20 menit lalu melalui layanan WhatsApp (WA), malam ini ada 15 kawasan yang bakal terkena pemadaman bergilir.

Pemadaman tersebut akan berlangsung mulai pukul 17.00 WIB petang ini hingga 23.00 WIB nanti malam.

Selain 3 kawasan tersebut, 12 kawasan lainnya yang akan padam di waktu yang sama adalah jalan Politeknik Bengkalis, jalan Utama Penampi, jalan Sukajadi, jalan Penebal, jalan Sukarami, dan jalan Pematang Duku.

Kemudian, jalan Banjar, jalan Tasik, jalan Ketam Putih, jalan Kelemantan, jalan Sei Dua, dan jalan Palkun.

Adapun penyebabnya masih sama dengan penyebab pemadaman bergilir yang terpaksa dilakukan PT PLN Rayon Bengkalis sebelum ini.

Yakni, karena adanya gangguan pada mesin pembangkit PLTD (Pembangkit Listrik Tenaga Diesel) Pangkalan Batang, di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis.

“Dengan adanya kondisi tersebut, manajemen PLN Bengkalis mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Demikian diberitahukan, terima kasih atas perhatiannya”, harap Hasdedy

Hasdedy menambahkan keterangan, Trafo sesudah PTS Roro + Recloser penampi (penyulang Bandung jurusan Sei Alam) dan total pemadaman 1,9 MW. #DISKOMINFOTIK#


Tulis Komentar