Jadi Tuan Rumah PIOS 2020, Bupati Bengkalis Dukung dan Apresiasi STIE Syariah Bengkalis

Teks foto: Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra bersama Ketua dan Wakil Ketua STIE Syari'ah Bengkalis

BENGKALIS- Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap STIE Syari'ah Bengkalis karena terpilih sebagai tuan rumah kegiatan Pekan Ilmiah Olahraga dan seni (PIOS) tahun 2020.

Dukungan tersebut disampaikan Bupati Amril saat menghadiri wisuda program sarjana (S1) STIE Syari'ah Bengkalis, di gedung Cik Puan, Selasa, 15 Oktober 2019.

Ajang bergengsi yang akan diikuti perguruan tinggi Islam swasta untuk Kopertais Wilayah XII Riau-Kepri itu akan digelar awal tahun 2020 mendatang.

Menurut Bupati Bengkalis, event tersebut akan memberikan dampak positif bagi Kabupaten Bengkalis.

“Selamat karena terpilih sebagai tuan rumah PIOS 2020, tentu ini akan berdampak positif baik untuk STIE Syari’ah maupun bagi daerah ini,” ungkap Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra.

Ia berharap kepada STIE Syari’ah Bengkalis untuk  mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan matang agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Ketua STIE Syari'ah Bengkalis melalui Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Fadhil Junery menyampaikan, Kegiatan PIOS akan mendatangkan paling sekitar 3000 lebih peserta.

"Peserta itu berasal dari 34 perguruan tinggi agama islam swasta yang berada di Riau dan Kepulauan Riau," terang Fadhil.S

Selain Ketua Yayasan Bangun Insani Bengkalis H. Isa Selamat, acara wisuda itu juga dihadiri Ketua Sementara DPRD Bengkalis H Khairul Umam dan Sekretaris Koordinator Kopertais Wilayah XII Riau-Kepri Mittahuddin.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar