Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis,

Bupati Amril Mukminin Ucapkan Selamat dan Tahniah

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis serta Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bengkalis

https://www.youtube.com/watch?v=sEvR8m4Xexs

BENGKALIS – Setelah resmi ditetapkannya empat Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2019-2024 yakni H Khairul Umam. Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Ketua DPRD Rabu, 17 Oktober 2019 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD, jalan Antara Bengkalis.

Kemudian, Syahrial. Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua. H Syaiful Ardi. Politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Wakil Ketua DPRD dan Kaderismanto. Anggota DPRD Bengkalis dari PDI Perjuangan yang juga sebagai Wakil Ketua.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat dan tahniah kepada keempat Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2019-2024 tersebut.

“Kepada  rekan-rekan  Pimpinan  DPRD (Ketua dan Wakil Ketua) yang baru saja dilantik serta melakukan pengucapan sumpah dan janji, atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami sampaikan ucapan selamat dan tahniah,” kata Bupati Amril.

Kemudian Bupati Amril berharap dengan terbentuknya Pimpinan DPRD Bengkalis yang definitif, dapat membawa lembaga legislatif ini menjadi lembaga yang berdaulat, bermartabat, profesional, ikhlas, adil dan inspiratif menuju lembaga yang senantiasa menjaga kedaulatan politik bangsa dan daerah dengan memperhatikan budaya dan kearifan lokal demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Kami yakin, momentum ini akan memacu dan memotivasi tiap-tiap pribadi Pimpinan serta Anggota DPRD Bengkalis, untuk kedepan dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab serta mampu menjawab amanah rakyat dengan kinerja yang optimal, serta mampu membangun komunikasi  yang baik dalam hal pembangunan, menjaga kesinambungan pembangunan dan memaksimalkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah untuk Program Pembangunan Strategis Jangka Panjang, yang bermuara kepada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” lanjutnya.

Usai Rapat Paripurna tersebut, Bupati Amril menyalami satu persatu Pimpinan DPRD tersebut.

Selain Ketua DPRD Provinsi Riau diwakili Amyurlis alias Ucok turut hadir 35 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Haholongan, Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Hj Umi Kalsum, Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril.

Kemudian, sejumlah camat serta  kepala Perangkat Daerah, Ketua DWP kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkalis H. Jumari, Ketua MUI Bengkalis H Amrizal, Ketua Baznas Bengkalis H Ali Ambar, Ketua MKA LAMR Bengkalis Datuk Seri Zainudin dan Ketua DDI Kabupaten Bengkalis Muhammad Subli. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar