Akna Juwita Pimpin Rapat Persiapan HUT Ke-20 Dharma Wanita Persatuan Bengkalis

Teks foto: Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Akna Juwita didampingi Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis  Hj. Umi Kalsum memimpin rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20

BENGKALIS – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Akna Juwita didampingi Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis  Hj. Umi Kalsum memimpin rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 tahun DWP Kabupaten Bengkalis, Selasa 15 Oktober 2019, bertempat di ruang rapat Hang Tuah lantai II Kantor Bupati jalan Ahmad Yani Bengkalis.

Rapat persiapan tersebut diikuti sejumlah isteri dari Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yang terlibat dalam kepanitian HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis.

“Rapat ini digelar betujuan untuk mengecek kembali kepanitian yang ada dalam lampiran susunan kegiatan acara dimaksud, untuk itu kami berharap bagi nama-nama yang tercatum dalam lampiran ini kami minta untuk memenuhi tugasnya secara optimal,” kata Akna Juwita.

Isteri Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis juga ketika itu, memberikan  kesempatan bagi anggota kepanitian HUT ini, guna memberikan masukan atau saran yang positif, sehingga acara HUT ke-20 Dharma Wanita terlakasasan dengan baik dan sukses.

“Mari kita diskusi bersama-sama dan perbaiki bersama-sama jika ada kurang jelas atau salah pada tempatnya. Karena alangkah tidak baiknya jika kemudian hari kita saling menyalahkan, untuk itu sekali kami berharap kepada ibu-ibu yang hadir ini dapat memberikan ide-ide yang cemerlang.

Selaku orang yang dipercayai memimpin Dharma Wanita Kabupaten Bengkalis ini Akna,  berkeinginan acara HUT Dharma Wanita tahun ini memberikan kesan yang baik terutama bagi ibu-ibu yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Kami berpesan kepada semua yang terlibat didalam kepanitian ini, untuk terus berkoordinasi supaya kegiatan kita gelar nantinya tidak ada lagi kesalahan dilapangan, jika perlu kita buat group WA lagi, agar komunikasi kita tetap lancar,” pesannya.

Adapun acara yang akan digelar dalam rangka HUT ke-20 Dharma Wanita tahun ini, yaitu lomba Hymne dan Mars DWP, memasak Ketua DWP OPD dan Pembina, gerak jalan beregu, tabligh akbar.

Kemudian acara dilanjut seminar sehari, bakti sosial, kunjungan kepanti asuhan dan terakhir acara puncak HUT DWP.#DISKOMINFOTIK

 


Tulis Komentar