Bersama Sekcam Wahyuddin:

Camat Siak Kecil M Fadlul Wadji, “Kalau Ada Permasalahan, Kita Tindaklanjuti Bersama”

Teks foto: Camat M Fadlul Wadji (kedua dari kanan) menghadiri kegiatan pembinaan dan monitoring Satgas Kesatria Siak Kecil 2019, Selasa, 15 Oktober 2019

LUBUKMUDA – Camat M Fadlul Wadji beserta Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Wahyuddin, Selasa, 15 Oktober 2019, menghadiri kegiatan pembinaan dan monitoring Satuan Tugas Kecamatan Sayang terhadap Ibu dan Anak (Satgas Kesatria) Siak Kecil 2019.

Pembinaan dan monitoring tersebut dilaksanakan di aula pertemuan kantor Camat Siak Kecil, Desa Lubuk Muda.

Kemudian, di tempat dan waktu yang bersamaan, juga digelar lokakarya mini lintas sektor oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Lubuk Muda.

Selain Kepala UPT Puskesmas Lubuk Muda Tuana Yosep Manalu, hadir juga berbagai Perangkat Daerah dan unit kerja terkait, seperti dari Dinas Pemberdayaan dan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Dinas Kesehatan.

Lalu, Kepala Desa beserta dan istri, kader-kader Posyandu dan tentu tak ketinggalan para anggota Satgas Kesatria Siak Kecil.

Camat M Fadlul Wadji berharap, jika dalam program-program yang dilaksanakan selama ini ada permasalahan yang muncul, harus kita tindaklanjuti secara bersama. Oleh seluruh pemangku kepentingan terkait.

Kegiatan yang kita laksanakan hari ini, sangatlah penting, karena akan menentukan masa depan kita untuk menciptakan generasi penerus yang sehat dan sebagainya”, ujarnya.

Di kesempatan itu, mantan Camat Bukit Batu ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, pemerintah desa, kader-kader PKK dan Posyandu.

“Terkhusus kepada para Satgas Kesatria Siak Kecil”, kata Camat M Fadlul Wadji. #DISKOMINFOTIK#


Tulis Komentar