Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Berpesan Kepada Peserta Seminar

Ikuti  Seminar dengan Serius dan Tuntas, Jangan Lupa Sampaikan ke Masyarakat Luas

Teks foto: Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril bersalam-salaman dengan peserta seminar

BENGKALIS -  Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Rabu malam, 9 Oktober 2019, membuka secara resmi seminar peningkatan kualitas kesejahteraan keluarga.

Seminar yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerja sama dengan Kelompok Kerja (Pokja) I TP PKK Kabupaten Bengkalis itu, dilaksanakan di Hotel ruang pertemuan lantai I Pantai Merina Bengkalis.

Kata istri Bupati Bengkalis ini, untuk mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera di Kabupaten Bengkalis perlu dukungan semua pihak.

Karena itu, Kasmarmi  berharap, seluruh peserta seminar sebagai kader-kader terbaik juga membantu menyebarluaskan informasi kepada masyarakat bagaimana cara menjadikan keluarga yang sehat dan sejahtera.

“Sehingga azam pemerintah dan kita semua untuk menjadikan keluarga-keluarga, khususnya di Kabupaten Bengkalis menjadi keluarga yang sehat dan sejahtera, bisa terwujud" ungkap Kasmarni.

Kasmarni mengajak seluruh peserta untuk mengikuti dengan serius dan sampai tuntas.

“Jangan lupa sampaikan kepada masyarakat luas ilmu-ilmu yang didapat dari seminar ini. Terapkan di dalam keluarga dan lingkungan masing-masing, sehingga kegiatan ini bermanfaat bagi orang banyak”, harapnya.

Di bagian lain, menurut Kasmarni, seminar itu penting, karena menyangkut kesejahteraan kehidupan masyarakat.

Melalui Perangkat Daerah terkait, dia juga berharap terus melakukan kegiatan-kegiatan yang mendukung program pemerintah dalam mewujudkan peningkatan keluarga sehat dan sejahtera.

“Apapun program kita tidak terlepas dari masyaraka. Karena mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera, memang menjadi tugas kita bersama," jelasnya. #DISKOMINFOTIK

 


Tulis Komentar