Sekda H Bustami HY, “Kejar Ketertinggalan, Kita Harus Bekerja Sambil Berlari”

Teks foto: Sekda Bengkalis H Bustami HY berbincang bersama sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggir Pratama usai menjadi pembina apel, Senin, 7 oktober 2019

BENGKALIS – Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY kembali mengingatkan dan memotivasi aparatur di Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk senantiasa meningkatkan kompetensi diri.

Dia menyampaikan hal itu ketika menjadi pembina apel bersama pegawai di lingkungan Pemkab Bengkalis, Senin, 7 Oktober 2019.

Apel yang pelaksanaannya dikoordinir Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bengkalis, jalan Jenderal Ahmad Yani No 070 Bengkalis.

“Seperti kerab kami sampaikan, tingkatkan terus kompetensi diri. Sebagaimana disampaikan presiden, untuk mengejar ketertinggalan Indonesia dari negara-negara lain, kita tak bisa lagi bekerja sambil berjalan. Tapi harus berlari”, harapnya.

Di bagian lain, Sekda H Bustami mengingatkan, agar dalam mengikuti setiap kegiatan pendidikan dan pelatihan, benar-benar diikuti dengan baik. Untuk menambah ilmu pengetahuan.

“Bukan hanya hadir untuk menandatangani SPPD (Surat Perintah Perjalan Dinas). Tapi benar-benar dimanfaatkan untuk meningkatkan kompetensi diri”, pesan Sekda H Bustami. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar