Jalan Hangtuah Sampai Sekodi, Malam Ini Kena Pemadaman Bergilir PLN Bengkalis

Teks foto: Ilustrasi (foto: Internet)

BENGKALIS – Hingga hari ini, Ahad, 6 Oktober 2019, gangguan pada mesin pembangkit PLTD (Pembangkit Listrik Tenaga Diesel) Pangkalan Batang, di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, belum bisa diatasi.

Akibatnya, dengan terpaksa PT PLN (Persero) Rayon Bengkalis, malam ini kembali melakukan pemadaman bergilir.

Sesuai pesan yang diterima Kadis Kominfotik Johansyah Syafri dari Manager PT PLN Rayon Bengkalis Hasdedy, pukul 14.31 WIB tadi, malam ini setidaknya ada 15 kawasan yang bakal mendapat pemadaman bergilir dimaksud.

Adapun 15 kawasan yang akan kena pemadaman bergilir mulai pukul 17.00 WIB petang ini hingga 23.00 WIB nanti malam, adalah Jalan Hangtuah, jalan HOS Cokroaminoto, jalan Bengkalis, dan jalan Panglima Minal.

Kemudian, jalan Utama Penampi, jalan Sukajadi, jalan Awang Mahmuda, jalan Bathin Alam, jalan Penebal, jalan Sukaramai, jalan Pematang Duku, dan jalan Banjar.

Lalu, jalan Tasik, jalan Ketam Putih, jalan Kelemantan, jalan Sei Dua, jalan Palkun, serta jalan Sekodi dan sekitarnya.

“Dengan adanya kondisi tersebut, manajemen PLN Bengkalis mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Demikian diberitahukan, terima kasih atas perhatiannya”, harapnya.

Hasdedy juga menginformasikan, total pemadaman 3 Megawatt (MW), dan pemadaman Penyulang Bandung Jurusan Sei Alam (OGF3). ##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar