Amaknya Berpulang ke Rahmatullah:

Sekda Bengkalis H Bustami HY Laksanakan Doa dan Tahlilan di Rumah Dinasnya

Teks foto: Sekda H Bustami HY memberikan sambutan singkat sebelum doa dan tahlilan di rumah dinasnya dilaksanakan, Sabtu, 5 Oktober 2019

BENGKALIS  -- Bertempat di rumah dinasnya jalan Bathin Alam Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY dan keluarga, Sabtu malam, 5 Oktober 2019, menggelar doa dan talilan.

Doa dan tahlilan yang dilaksanakan sehabis solat Magrib itu, dimulai sekitar pukul 18.45 WIB diselenggarakan atas berpulang ke rahmatullah Amaknya (Ibunda) Hj Miba binti Buyung Godang.

Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis hadir dalam acara doa dan tahlilan yang juga dihadiri Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H Amrizal dan Ketua Majelis Kerapatan Adat LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H Zainuddin Yusuf tersebut.

Diceritakan Sekda H Bustami, semasa hidupnya almarhumah juga pernah tinggal bersamanya di Bengkalis. Yakni antara tahun 1987-2004.

"Untuk, atas nama keluarga, khususnya selama tinggal di Bengkalis, jika almarhumah terdapat salah dan silap, kami mohon maaf yang setulus-tulusnya”, harap Sekda H Bustami.

Di Desa Teratak

Sebegaimana sudah diinformasikan sebelumnya, Amak Sekda H Bustami tutup usia sekitar pukul 19.15 WIB, Senin, 30 September 2019.

Perempuan yang paling dicintainya yang melahirkannya pada Senin, 7 September 1964 tersebut, meninggal dunia dalam usia 93 tahun.

Hj Miba binti Buyung Godang menghadap Sang Khaliq di kampung halaman tempat H Bustami HY dilahirkan, di Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Riau.

Saat ini acara doa dan tahlilan di kediaman resmi Sekda H Bustami tersebut masih berlangsung. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar