Atas Dukungan Pelaksanaan MTQ ke-44:

Camat Riki Sampaikan Terima Kasih ke Pengurus dan Jamaah Masjid Besar Arafah Duri

Teks foto: Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan jamaah Masjid Besar Arafah Duri, Selasa, 1 Oktober 2019

DURI – Camat Riki Rihardi, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk pelaksanaan MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Mandau pada 20-28 September 2019 lalu, kepada seluruh pegurus dan jamaah Masjid Besar Arafah Duri, Selasa (01/10/19).

Ucapan terima kasih itu disampaikan Camat Riki menjelasng pelaksanaan sholat fardhu Zuhur, Selasa, 1 Oktober 2019.

“Terima kasih atas kerja sama dan dukungan dalam pelaksanaan MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis 2019 di Kecamatan Mandau ini”, ujar Camat Riki kepada seluruh pengurus dan jamaah Masjid Besar Arafah yang hadir.

Kata mantan Kabag Umum Setda Bengkalis ini, suksesnya penyelenggaraan MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis di Mandau selaku penyelenggara, juga tidak bisa dipisahkan dari dukungan dari pengurus dan jamaah Masjid Besar Arafah.

Pasalnya, masjid yang berlokasi di jalan Hangtuah Kelurahan Air Jamban Duri ini, menjadi salah satu lokasi pelaksanaan lomba dalam MTQ ke-44 tersebut.

Kepada seluruh jamaah dan pengurus, baik atas nama Pemerintah Kecamatan Mandau maupun Panitia Pelaksana, Camat Riki juga tidak lalai menyampaikan permohonan selama pelaksanaan perlombaan MTQ di Masjid Besar Arafah, para jamaahnya  masjid tersebut terganggu dibuatnya.

Pada MTQ ke-44, Masjid Besar Arah Duri dijadikan lokus tempat perlombaan cabang Tafsir Al-Qur'an Bahasa Arab, Indonesia dan Inggris.

Serta, sebagai perlombaan Cabang Tahfidz 5 juz dan Tilawah, 10 juz, 20 dan 30 juz.

Untuk yang Kedua

Penyampaian ucapan terima kasih ke pengurus dan jamaah Masjid Besar Arafah merupakan yang kedua kali dilakukan Camat Riki.

Kemarin, dengan maksud dan tujuan yang sama, suami Dewi Asnidar ini menyampaikan ucapan yang serupa ke pihak SMA Negeri 2 Mandau di kawasan Pokok Jengkol Kelurahan Batang Serosa.

Sebagaimana Masjid Besar Arafah, SMA Negeri 2 Mandau, tepatnya ruang UNBK, juga dijadikan tempat untuk pelaksanaan MTQ ke-44. Yakn, sebagai tempat registrasi ulang peserta dan perlombaan cabang MMQ. ##DISKOMINFOTIK#


Tulis Komentar