Walaupun di halaman Kantor Camat Mandau Diguyur Hujan

Warga Kecamatan Mandau Antusias Sambut Ustadz Abdul Somad

Teks foto: Foto warga antusias tunggu kedatangan UAS

DURI - Kedatangan da'i kondang asal Riau, Ustadz Abdul Somad Lc MA disambut antusias oleh masyarakat di Kecamatan Mandau dan sekitarnya, Minggu 29 September 2019 malam.

Warga yang tak sabar melihat langsung Ustadz Abdul Somad, rela menunggu dari maghrib hingga saat ini masih berantusias menunggu UAS dan rombongan Bupati Bengkalis menuju panggung utama Astaka MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau.

"Kami dari tadi dah menunggu Ustadz Abdul Somad, kami tak sabo lagi nak nengok langsung UAS ceramah," ujar warga Ranggau Tukino.

"Lamo lagi UAS datang bang kira-kira, dipikir kami orang panitia atau protokol, kami tak sabo lagi nak tengok Ustadz Somad," tambah Tukino.

Bagi para pengemar UAS diarahkan oleh MC, agar untuk memisahkan tempat duduk, laki dan perempuan, dan diharapkan kepada masyarakat yang inggin mendengarkan cerama UAS, agar mendengarkan arahan dari panitia. Diminta kerjasamannya.

01 (5)

Meskipun saat ini suasana di halaman Kantor Camat masih hujan, namun tidak mengurangi semangat para pengemar UAS memadati raung yang di sediakan oleh panitia.

Walaupun hujan masyarakat tetap berbondong-bondong hadir di halaman Kantor Camat Mandau, supaya tidak terkena hujan atau basah masyarakat menggunakan plastik, dimana platistik tersebut, ada yang menjualkan harga 5000 rupiah dengan ukuran 24x40 cm.##DISKOMINFOTIK