Pencarian

Riki Rihardi Ucapkan Terima Kepada Semua Pihak yang Telah Sukseskan Perhelatan MTQ di Kecamatan Mandau

DURI - Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terima kepada seluruh masyarakat, panitia MTQ, pihak keamana serta kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi, bekerja keras selama pelaksanaan  MTQ ini demi mensuksekan perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau.

Ucapan terima kasih itu disampaikan saat memberikan sekapur sirih pada malam penutupan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis, Sabtu 28 September 2019.

"Berat rasa hati ini untuk meninggal suana perhelatan MTQ di Kecamantan Mandau, kenapa tidak karena setiap malam masyarakat Mandau berduyun-duyun datang melihat dan mendengar penampilan para peserta MTQ di halaman Kantor Camat Mandau ini, suasana seperti inilah yang membuat saya rindu," ujar Riki.

Riki menambahkan, kami tidak ingin berpisah dengan perhelatan MTQ ini,  karena MTQ memikili warna tersendiri bagi masyarakat Kecamantan Mandau.

Untuk Itu ajak Riki, Kepada seluruh umat muslim Kecamantan Mandau agar senantiasa memanjatkan Doa semoga kedepan Kecamantan Mandau menjadi tuan rumah perhelatan MTQ tingkat Provinsi Riau.

“Kami siap menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Riau, apabila ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi, biar tekor asalkan tersohor, mewah-mewah,” ujar mantan Kabag Umum Setda Bengkalis.#DISKOMINFOTIK

 

Tim Redaksi