Kecamatan Bengkalis Juara Umum MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis

Ade Suwirman Senyum Lebar, Saat Terima Piala Bergilir

Teks foto: Camat Bengkalis Ade Suwirman terima piala bergilir

DURI – Tahun ini Kecamatan Bengkalis Kembali meraih juara umum pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau, peraihan juara umum itu merupakan yang ketiga kalinya, yang pertama di MTQ ke-42 di Kecamatan Pinggir, MTQ ke-43 di Kecamatan Bukit Batu dan di MTQ ke-44 saat ini.

Kemudian juara umum kedua, yaitu diraih Kecamatan Bantan dan juara umum ketiga Kecamatan Mandau sebagai tuan rumah.

“Alhamdulilah target kita tahun ini tercapai mendapat juara umum kembali ini, tentunya ini semua berkat kerjasama yang baik serta tidak lepas dari dukungan masyarakat se-Kecamatan Bengkalis,” ucapan itu diucapkan Camat Bengkalis Ade Suwirman, pada malam prosesi pembagian piala penutupan MTQ ke-44.

Tambah Ade, peraihan juara ini, bukan perjuangan yang terakhir bagi peserta MTQ Kecamatan Bengkalis, namun kedepan  tanggungjawab Kecamatan Bengkalis semakin berat untuk menghadi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat tingkat Provinsi Riau, insa Allah akan digelar di Kabupaten Kampar pada bulan Oktober 2019 mendatang.

“Kami terus berupaya memberikan yang terbaik kepada Kabupaten Bengkalis kami siap harumkan nama baik Kabupaten Bengkalis, usai MTQ di Mandau ini kami akan terus aktif melakukan training center (TC) bagi qori-qoriah kita,” ujar Ade dengan semangat.

Ade juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang terlibat dalam pelaksaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau, seperti peserta pawai ta’ruf dan stand bazar yang bersusah payah menampilkan yang terbaik untuk Kecamatan Bengkalis. #DISKOMINFOTIK