Untuk Liput, Dokumentasi dan Publikasi:

Sukseskan Penutupan MTQ ke-44 di Mandau, Diskominfotik Kembali Turunkan Tim Terbaik

Teks foto: Tim Diskominfotik untuk peliputan dan publikasi penutupan MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis 2019 di Mandau

BENGKALIS – Seperti saat rangkaian acara pembukaan, untuk penutupan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau, Diskominfotik kembali menurunkan tim terbaiknya.

Mereka akan bertugas untuk meliput, mendokumentasikan serta mempublikasikan seluruh rangkaian acara yang berkenaan dengan penutupan MTQ ke-44 pada esok malam, Sabtu, 28 September 2019.

Malam ini, Jum’at, 27 September 2019, mereka akan meliput, mendokumentasikan serta mempublikasikan kegiatan bersama penyanyi grup musik sufi Debu; Kumayl Mustafa Daood alias Musfata Debu.

Untuk memeriahkan helat MTQ ke-44 malam ini Mustafa Debu (vokalis utama, oud, biola, komposer & pengaransir) memang akan hadir di halaman kantor Camat Mandau menyapa masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya Mandau dan sekitarnya.

Sementara malam besok, di penutupan MTQ ke-44. Juga di lokasi yang sama, di halaman kantor Camat Mandau, jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri.

Sementara Ahad malam di lokasi yang itu juga, mereka akan bertugas pada kegiatan tabligh akbar bersama Utadz ‘Datuk Seri Ulama Setia Negara H Abdul Somad (UAS).

Langsung Dipimpin Kadis

Dipimpin langsung Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, tim terbaik Diskominfotik yang siap bertungkus lumus untuk menyukseskan ketiga kegiatan itu terdiri dari H Achyan.

Pria tambun yang baru pulang dari Tanah Suci ini adalah Kabid Sumber Daya Komunikasi, Informatika dan Statistik (SDKI). Dia merupakan penanggungjawab kinerja tim. Sebagai Karom (Koordinator Rombongan)

Kemudian, Jhon Hendrizal. Kepala Seksi Layanan Hubungan Media Bidang SDKI ini bertugas sebagai Korlap (Koordinator Lapangan) sekaligus Korlip (Kordinator Liputan).

Sedangkan yang akan mengeksekusi untuk meliput, mendokumentasikan serta mempublikasikan ketiga kegiatan tersebut adalah Andi Utama (drone operator), Muhammad Erwin dan Hangtuah (Kameramen), serta (Alhaj) Rahman, Ayu Erlina dan Afriyansyah (fotografer).

Terakhir, Roberta Adji Wicaksono, sebagai “penyuplai” tim ke lokasi. Sebab, sukses-tidaknya mereka juga ditentukan keberadaan seorang pengemudi untuk antar jemput dengan ‘'on time'’, tepat waktu.

“Mereka merupakan sejawat-sejawat terbaik kami. Sesuai tugas dan fungsi, siap menyukseskan ketiga rangkaian kegiatan tersebut”, jelas Johansyah, pagi tadi sebelum bertolak menuju Duri.

Jepretan Sekretaris

Tim ini memang bertolak menuju Duri pagi ini. Namun tidak bersamaan. Kabid Achyan dan beberapa anggota tim berangkat lebih dahulu.

Sedangkan Kadis Kominfotik menyusul sekitar pukul 10.00 WIB nanti bersama Roberta Adji Wicaksono, Andi Utama dan Ayu Erlina.

“Di kantor masih ada teman-teman yang memerlukan tandatangani kami untuk penyelesaian administrasi kegiatan. Jadi sedikit agak siang dibandingkan rombongan Kabid SDKI”, jelas Johan.

Sebelum berangkat, mereka sempat foto bareng. Foto-foto tersebut merupakan hasil jepretan Dea Suhaimi (mahasiswa magang) dan Sekretaris Diskominfotik H Adisutrisno. #DISKOMINFOTIK#


Tulis Komentar