Hari Ini, Terakhir Pelaksanaan Seluruh Perlombaan MTQ ke-44

Teks foto: Astaka Utama MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau tahun 2019.

DURI - Perlombaan seluruh cabang dan golongan akan berakhir hari ini, Jumat, 27 September 2019, dengan penampilan terakhir peserta finalis cabang tilawah golongan qira'at mujawwad remaja, qira'at murattal dewasa dan qira'at mujawwad dewasa.

Digelar di Astaka Utama, halaman kantor Kecamatan Mandau, perlombaan ini akan dimulai dengan penampilan finalis golongan mujawwad remaja, pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB. 

Setelah itu pelaksanaan perlombaan dilanjutkan dengan finalis golongan qira'at murattal dewasa, sebelum istirahat untuk melaksanakan Sholat Jumat dan makan siang. 

Sekitar pukul 14.00 WIB kegiatan bakal dilanjutkan dan disambung dengan penampilan finalis qira'at mujawwad dewasa hingga selesai. 

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Jumat malam ini masyarakat Mandau dan sekitarnya serta para kafilah peserta MTQ maupun official akan dihibur dengan penampilan Mustafa Debu, pukul 20.00 WIB di Astaka Utama MTQ, di halaman kantor Kecamatan Mandau. 

Disisi lain karena penutupan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau akan digelar secara resmi pada Sabtu malam, 28 September 2019, siangnya persiapan bakal dilakukan. 

Menurut jadwal persiapan penutupan akan berlangsung sehari penuh oleh panitia serta pihak-pihak terkait lainnya. Sesuai informasi bahwa penutupan bakal dilakukan Bupati Bengkalis Amril Mukminin.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar