MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau

Finalis Terbanyak, Kafilah Kecamatan Bengkalis Diprediksi Kembali Raih Juara Umum

Teks foto: Peserta kafilah Kecamatan Bengkalis, foto bersama di Astaka Utama MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau.

DURI –Kafilah Kecamatan Bengkalis, diprediksi akan kembali menjadi juara umum pada MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau, yang berlangsung mulai 20 hingga 28 September 2019 mendatang.

Pasalnya jika dihitung berdasarkan jumlah peserta yang masuk ke babak final, utusan kecamatan yang dipimpin Ade Suwirman ini lebih banyak dibandingkan dengan kafilah dari 10 kecamatan lainnya.

Totalnya sekitar 27 peserta yang terdiri dari 18 peserta individu dan 9 orang peserta dari 3 regu di cabang fahmil 2 dan syarhil 1 regu.

Sementara kafilah terbanyak kedua yang masuk ke dalam babak final untuk 5 cabang yang mengadakan babak final adalah kafilah Bantan.

Jumlah peserta asal kecamatan yangsaat ini dipimpin Supandi sebanyak 17 peserta terdiri dari 11 peserta individu dan 2 regu dengan 6 orang peserta.

Kemudian disusul kafilah Kecamatan Bukit Batu sebanyak 13 peserta dengan 7 peserta individu dan 2 regu dengan 6 orang peserta.

Selanjutnya kafilah tuan rumah. Utusan Kecamatan Mandau yang dipimpin Riki Rihardi ini mampu   mendapatkan finalis sebanyak 10 peserta terdiri dari 7 individu dan 1 peserta beregu. Siak Kecil 5 peserta dan 1 regu.

Seterusnya Rupat Utara 6 peserta, Pinggir dan Rupat masing-masing 5, Bathin Solapan 4 peserta dan 1 regu, Bandar Laksamana 2 dan Talang Muandau 1.

Prediksi ini semua merupakan hasil rangkuman dari data peserta yang masuk ke babak final dari 5 cabang yang memakai sistem babak final, sedangkan 2 cabang yakni tahfidz dan tafsir tidak memakai sistem final. Sehingga hasil yang sesungguhnya dari rekapitulasi perolehan poin dari 7 cabang yang diperlombakan ini akan diumumkan pada penutupan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis, Sabtu malam, 28 September mendatang.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar