Hingga Malam Ini, Gerimis Masih Turun di Ibukota Kabupaten Bengkalis

Teks foto: Hujan rintik membasahi sebuah kaca mobil pada pukul 20.20 WIB tadi, Rabu, 25 September 2019

BENGKALIS – Sejak menjelang Magrib hingga pukul 20.20 WIB tadi, Rabu, 25 September 2019, meskipun hanya gerimis, hujan masih turun di kawasan ibukota Bengkalis dan sekitarnya.

Sementara siangnya, setelah diawali gerimis sekitar pukul antara pukul 13.50-14.10 , pada sekitar pukul 15.00 WIB dan pukul 15.45 WIB hujan turun cukup deras.

Pada pukul 15.00 WIB, hujan dengan intensitas lumayan deras yang mengguyur kota Bengkalis dan sekitarnya, berlangsung hanya sekitar 10 menit.

Setelah berhenti sekitar setengah jam lebih, pada pukul 15.45 WIB hujan yang sedikit lebih deras dari yang mulai turun ssekitar pukul 15.00 WIB, kembali turun. Durasinya pun cukuk lama. Kurang lebih sekitar 25 menit.

Siang tadi, selain di kota Bengkalis dan sekitarnya, hujan juga turun di beberpa kecamatan lainnya.

Misalnya, di Kelurahan Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu.

Sebagaimana dilaporkan Camat H Mulyadi, hujan di Sungai Pakning ini turun pada saat Subuh.

Lalu, pada pukul 06.44 WIB, Camat Mulyadi memberikan informasi tambahan, “Desa-desa  sebelah selatan sudah diguyur hujan lebat”.

Kemudian, di Kecamatan Siak Kecil. Seperti diinformasikan Camat Siak Kecil Muhammad Fadlul Wadji, hujan turun di Desa Sungai Nibung.

Di Sungao Nibung ini hujan turun saat acara milad ke-6 desa tersebut yang juga dihadiri Camad Muhammad Fadlul.

Informasi terkini yang berhasil dihimpun Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, siang tadi hujan juga “bernyanyi” di Duri, Kecamatan Mandau dan sekitarnya.

“Di Duri juga tapi ranyai je (di Duri Juga, tapi hanya gerimis)”, ujar Julizar Tobing, karib Kadis Kominfotik Johansyah Syafri saat mereka berkomunikasi kelalui layanan messenger di facebook, petang tadi, sekitar pukul 17.05 WIB. #DISKOMINFOTIK#