Ribuan Umat Islam Ikuti Sholat Istisqo di Halaman Kantor Camat Bukit Batu

Teks foto: Suasana sholat Istisqo di halaman kantor Camat Bukit Batu, Selasa, 24 September 2019

BENGKALIS – Pemerintah Kecamatan Bukit Batu, Selasa, 24 September 2019, melaksanakan Istisgo dan berdoa bersama memohon agar diturunkan hujan.

Ribuan jemaah memadahi halaman kantor Camat Bukit Batu, jalan Jenderal Sudirman Desa Sungai Selari.

Camat Bukit Batu H Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaah elemen masyarakat yang hadir yang ikut menunaikan sholat Istisqo tersebut.

“Sholat Istisqo di Kecamatan Bukit Batu  dilaksanakan di halaman kantor Camat Bukit Batu, dihadiri seribu jamaah”, ujar H Mulaydi melalui WhatsApp (WA), sekitar pukul 12.10 WIB tadi.

Mulyadi mengatakan, adapun jamaah yang mengikuti sholat Istisqo tersebut terdiri dari para alim ulama, pemuka masyarakat, tokoh agama, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), Forum Pimpinan kecamatan, kalangan pelajar SMP, SMA dan SMK serta masyarakat.

“Manager Pertamina RU II Sungai Pakning dan karyawan juga ikut serta,” imbuh mantan camat Siak Kecil ini.

Camat Mulyadi mengajak seluruh warganya untuk senantiasa berdoa dan memohon kehadirat Allah SWT, semoga hujan lekas turun.

“mari sama-sama kita berdoa dan bermunajatm semoga Allah SWT menurun hujan. Bukan hanya di Bukit Batu, tetapi juga di Kabupaten Bengkalis dan seluruh wilayah di Provinsi Riau, sehingga bencana kabut asap yang terjadi saat ini segera berakhir”, ajak H Mulyadi. #DISKOMINFOTIK#