Malam Ini Kawasan Senayan Kembali Dapat Giliran Pemadaman dari PLN Bengkalis

Teks foto: Ilustrasi (foto: Internet)

BENGKALIS – Mulai petang hingga menjelang tengah malam ini, Selasa, 24 September 2019, masyarakat yang berdomisili di kawasan jalan Senayan, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis, kembali akan mendapat giliran pemadaman listrik.

Manager PT PLN (Persero) Rayon Bengkalis Hasdedy, melalui pesan WhatsApp (WA) yang diterima Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, pukul 10.57 WIB tadi menginformasikan demikian.

Selain itu, tulis Hasdedy dalam WA tersebut, masih ada beberapa kawasan lain yang akan mendapat pemadaman serupa dengan waktu dan durasi yang sama. Pukul 17.30-23.00 WIB.

Yakni, jalan Hangtuah, jalan SD 04, jalan Damon, jalan Pembangunan, jalan Pattimura, jalan Parit Bangkong, serta jalan Yos Sudarso dan sekitarnya.

Adapun penyebabnya masih sama dengan apa mulanya pemadaman bergilir yang terpaksa dilakukan PT PLN Rayon Bengkalis sebelum ini.

Yakni, karena adanya gangguan pada mesin pembangkit PLTD (Pembangkit Listrik Tenaga Diesel) Pangkalan Batang, di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis.

Melalui pesan lewat WA itu, Hasdedy juga menambahkan tiga keterangan. Yaitu, pemadaman trafo sebelum FCO jaringan tandun sampai trafo ujung jaringan ogf 1, pemadaman PJU (Penerangan Jalan Umum) Bengkalis-Bantan, dan beban total pemadaman 50 Ampere/1.557 MW.

“Dengan adanya kondisi tersebut, manajemen PLN Bengkalis mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Demikian diberitahukan, terima kasih atas perhatiannya”, tulis Hasdedy dalam pesan di WA-nya tersebut. #DISKOMINFOTIK#