Hari Keempat, Perlombaan Tafsir Qur'an 3 Bahasa di Masjid Besar Arrafah

Teks foto: Perlombaan tahfidz qur'an di Masjid Besar Arrafah.

DURI - Dimulai dari pagi pukul 08.00 WIB di hari keempat pelaksanaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau akan dilangsungkan perlombaan Tafsir Al-Qur'an 3 bahasa, Selasa, 24 September 2019. 

Kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Besar Arrafah ini sesuai jadwal akan dimulai dengan tafsir bahasa Arab. Kemudian dilanjutkan dengan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. 

Cabang tafsir yang tidak memakai sistem babak penyisihan dan final ini sama dengan cabang tahfidz qur'an semua golongan yang telah selesai diselenggarakan selama 3 hari. Dimulai dengan golongan 1 juz dan tilawah dan di hari kedua golongan 5 juz dan tilawah, serta hari ketiga golongan 10, 20 dan 30 juz. 

Selain itu dihari keempat ini juga akan dilangsungkan cabang tilawatil qur'an golongan qiro'at murattal remaja lanjutan pelampilan pada Senin, 23 September 2019, di Masjid As-Salam jalan Hang Tuah, Kecamatan Mandau. 

Dan, pada malam harinya di Astaka Utama MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019, akan berlangsung lanjutan perlombaan tilawah remaja serta diteruskan dengan penampilan golongan qiro'at mujawwad dewasa, hingga pukul 23.00 WIB.#DISKOMINFOTIK