Diumukan di Astaka Utama

Berikut Nama Finalis Golongan Tartil, Anak-Anak dan Remaja

Teks foto: Astaka Utama MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau.

DURI – Peserta yang lolos ke babak final untuk 3 golongan pada cabang tilawah qur’an diumumkan panitia pelaksana di Atsaka Utama MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis, di halaman kantor Kecamatan Mandau,Senin malam 23 September 2019.

Pertama, golonan tartil qur’an. Keluar sebagai finalis adalah pemegang nomor peserta TT-022 atas nama Abdul Hadi Zafran utusan LPTQ Bengkalis, TT-024 Nabil Alfakih utusan Rupat dan TT-010 dengan peserta asal Bantan atas nama Surya Dharma, untuk peserta putra.

Sementara peserta tartil putri yang masuk ke babak final adalah pemilik nomor peserta TT-009 atas nama Zatil Aghniya utusan Mandau, TT-007 Fitria Humairo kafilah Bengkalis dan TT-003 Anggita Rusmaladewi asal Bukit Batu.

Kemudian untuk golongan tilawah anak-anak yang masuk sebagai finalis adalah TA-014 yang diketahui bernama Rona Gusthio utusan kafilah Bantan, TA-010 Muhammad Farhan Kamil asal Bengkalis dan Syak Bani Asri dengan nomor peserta TA-018 utusan Rupat.

Untuk putrinya, TA-007 Maulina Putri asal Bukit Batu, TA-015 Masriani asal Rupat, TA-013 Zuria Putri Nizani utusan kafilah Bengkalis.

Sedangkan untuk finalis golongan tilawah remaja putra diperoleh pemegang nomor peserta TR-016 atas nama Muhammad Firdaus asal Kecamatan Bantan, TR-12 Samsul Bahari asal Bengkalis dan TR-008 Muhammad Rinaldi asal Kecamatan Siak Kecil.

Kemudian, untuk peserta putri yang masuk ke babak final pada golongan tilawah remaja ini pemegang nomor peserta TR-013 atas nama Nurul Aulia Rizqi utusan Kecamatan Pinggir, TR-017 Nur Halin asal Bukit Batu dan TR-019 Liza Uswatun Khasanah.

Untuk pelaksanaan babak final 3 golongan ini, sebagaimana diketahui dari jadwal penampilan peserta yang disusun panitia MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau, akan diselenggarakan pada Kamis, 26 September 2019 mendatang.#DISKOMINFOTIK