Peserta Final MMQ Diumumkan, Berikut Namanya

Teks foto: Perlomaan MMQ di babak semi final.

DURI – 12 peserta yang lolos ke babak semi final untuk cabang perlombaan Musabaqah Makalah Qur’an (MMQ) pada MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis, di ruang UNBK SMN 2 Kecamatan Mandau, telah selesai dinilai oleh majelis hakim, sekitar pukul 23.30 WIB, Ahad, 22 September 2019.

Dari proses penilain majelis hakim ini, 6 peserta dinyatakan lolos ke babak final yang nantinya akan mempresentasikan hasil makalahnya dihadapan majelis hakim maupun audien. Para peserta juga harus mampu mempertahankan makalah yang dibuat jika disangkal oleh majelis hakim.

Adapun peserta yang melaju ke babak final cabang MMQ ini adalah tiga putra dan tiga putri, yakni pemegang nomor peserta MMQ-018 yang diketahui dipegang oleh Rido Syamsuddin utusan Bathin Solapan, kemudian MMQ-022 Dandi Kurniawan utusan Siak Kecil dan MMQ-010 Syaiful Anam utusan Pinggir.

Selanjutnya peserta putri pemegang nomor peserta MMQ-005 atas nama Tunziah asal kafilah Bukit Batu, MMQ-001 Maria Ulfa utusan Bantan dan MMQ-017 atas nama Muafiah utusan kafilah Rupat.

Pengumuman ini langsung ditandatangani oleh Ketua Majelis Hakim cabang MMQ pada babak semi final, Prof. Dr. H Syamsul Nizar yang kemudian di teruskan oleh anggota Dewan Hakim, Babam Suryaman memalui grup whatshapp e-MTQ Kabupaten Bengkalis.

Kemudian, untuk jadwal tampil peserta final ini berdasarkan jadwal yang diatur panitia pelaksana akan berlangung pada Senin, 22 September 2019, di ruang UNBK SMAN 2 Mandau. Dimulai pukul 08.00 WIB dan ditargetkan tuntas pada pukul 12.00 WIB.#DISKOMINFOTIK