Final Khatt dan Semi Final MMQ Digelar Hari Ini

Teks foto: Perlombaan cabang Khatt Qur'an.

DURI – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019, di Kecamatan Mandau untuk hari kedua ini akan berlangsung final seluruh golongan pada cabang Khatt Qur’an di Gedung Bathin Betuah, kantor Kecamatan Mandau, Ahad, 22 September 2019.

Selain itu, 12 peserta Musabaqah Makalah Qur’an (MMQ) yang masuk ke babak semi final juga diselenggarakan hari ini, di gedung UNBK SMAN 2 Mandau.

Seluruh kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga waktu istirahat solat dan makan pukul 12.00 WIB, akan berlangusung juga perlombaan cabang tilawah qur’an golongan anak-anak, di Astaka Utama MTQ, di halaman kantor Kecamatan Mandau.

Kemudian, cabang tahfidz qur’an golongan 5 juz dan tilawah, di Masjid Besar Arrafah. Sedangkan untuk cabang syarhil dan fahmil lanjutan untuk regu putri yang diselenggarakan di gedung SDN 2 Pokok Jengkol, Mnadau dan Masjid Nur Iman jalan Melati. Perlombaan ini dijadwalkan akan berakhir hingga pukul 17.30 WIB.

Pada malam harinya, akan tampil peserta tilawah qur’an golongan remaja lanjutan dan kemudian ditambah dengan perlombaan golongan tilawah dewasa. Ini nantinya akan dipusatkan di Astaka Utama sekaligus diumumkannya para peserta yang masuk ke babak final untuk cabang syarhil.#DISKOMINFOTIK