Camat Riki, “Masyarakat Mandau Tersanjung Jadi Tuan Rumah MTQ ke-44 Ini”

Teks foto: Camat Mandau Riki Rihardi ketika memberikan sambutan sempena MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis.

DURI – Setelah 7 tahun menunggu, pada tahun 2019 ini, Kecamatan Mandau kembali mendapat amanah menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis. MTQ ke-44.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Mandau, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis atas kepercayaan tersebut.

"Kami dari pemerintah dan seluruh masyarakat Mandau merasa tersanjung dan bahagia, karena pada malam ini Allah SWT memberikan rahmat-Nya, sehingga dapat menjadi tuan rumah MTQ ke-44”, ujar Camat Riki.

Semoga kepercayaan yang telah diberikan ini, sambungnya, menjadi pengalaman terbaik dalam melaksanakan momen dalam skala lebih besar di tahun yang akan datang.

Dia juga mengatakan, masyarakat Mandau menganggap MTQ kali adalah motivasi untuk berbuat yang terbaik demi kemaslahatan umat khususnya untuk kebaikan dan perbaikan bagi Kecamatan Mandau.

“Siapapun yang datang ke sini dapat mengambil hal yang positif dari Kecamatan Mandau untuk dibawa ke daerah masing-masing”, lanjut Camat Riki.

Dia optimis, melalui MTQ ke-44 ini syiar Islam di Mandau  akan terus dan terus berkembang.

“Pada malam ini seluruh masyarakat Mandau sangat berbondong-bondong untuk menghadiri MTQ ke-44 ini. Ini menunjukkan bahwa melalui MTQ ini  syiar islam di Mandau  akan terus dan terus berkembang”, tutup Camat Riki.

Ribuan masyarakat hadir menyaksikan MTQ ke-44 di Mandau ini mengusung tema “Membangun Generasi Berkarakter Qurani Menuju Masyarakat Kabupaten Bengkalis yang Mandiri dan Sejahtera”.

Sebelum pembukaan dimulai, ditampilkan nyanyian nasyid oleh Al-kaffah serta tari persembahan.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan kalam Ilahi oleh qori jemputan. Yakni, qori Internasional asal Jawa Barat yang merupakan juara I MTQ Internasional 2019 di Teheran, Iran, Ustadz Salman Amrillah.

Selaku tuan rumah, Camat Riki memaparkan hal tersebut ketika memberi sambutan saat pembukaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau, Jum’at malam, 20 September 2019.

Pembukaan MTQ ke-44 yang ditandai dengan penekanan tombol sirine dan disaksikan ribuan pasang mata tersebut, dipusatkan di astaka utama, di halaman kantor Camat Mandau, jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri. ##DISKOMINFOTIK

 

 


Tulis Komentar