Ketika Pembukaan MTQ ke-44:

Bupati Amril Informasikan Program Strategis yang Dilaksanakan Tahun 2019

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin ketika menyampaikan sambutan pada pembukaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis.

DURI – Saat memberikan sambutan pada pembukaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau, Bupati Amril Mukminin sekit memberikan informasi beberapa program strategis yang dilaksanakan di tahun ini dan akan dilanjutkan tahun 2020.

Diantaranya, katanya peningkatan jalan poros di Kecamatan Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Siak Kecil, Rupat dan Rupat Utara.

Sementara untuk Mandau, imbuhnya dilakukan peningkatan jalan poros. Yakni pembangunan jalan Balai Raja menuju Desa Petani, dan peningkatan jalan Tasik Serai menuju batas Kecamatan Mandau.

Lalu, peningkatan jalan Gajah Mada menuju batas Kecamatan Pinggir dan jalan Duri-Bukit Kerikil serta jalan dari Simpang Gajah Mada menuju Mm 3 kelurahan Talang Mandi dan Kelurahan Titian Antui.

Lalu, pembangunan jembatan  di Kecamatan Rupat. Pembangunan dan rehabilitasi fasilitas umum di Bathin Salopan, yakni lanjutan pembangunan Duri Islamic Center (DIC)

Ada juga pembangunan  sarana dan    prasarana air bersih di Mandau, yakni Durolis dan IKK Mandau.

Selanjutnya, sambungnya pembangunan kantor camat. Diantaranya kantor camat Bathin SolapanBandar Laksamana, dan Talang Muandau serta pembangunan 1000 rumah layak huni se-Kabupaten Bengkalis.

“Mari kita doakan dan dukung program prioritas tersebut, agar visi mewujudkan Kabupaten Bengkalis sebagai Model Negeri Maju dan Makmur di Indonesia, dapat terlaksana:, ajaknya.

pembukaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau, Jum’at malam, 20 September 2019.

Pembukaan MTQ ke-44 yang ditandai dengan penekanan tombol sirine.

Penjabat Sekretaris Daerah Riau H Ahmad Syah Harrofie juga hadir bersama Kanwil Kemenag Riau H Mahyudin

H Ahmad Syah Harrofie hadir mewakili Gubri H Syamsuar yang batal hadir di pembukaan MTQ ke-44 tersebut. ##DISKOMINFOTIK