Mitalina Humaira Naik Mobil Hias, Ikut Meriahkan Pawai Ta’ruf MTQ ke-44 Di Kecamatan Mandau

Teks foto: Mitalina Humaira Naik Mobil Hias, Ikut Meriahkan Pawai Ta’ruf MTQ ke-44 Di Kecamatan Mandau

MANDAU - Kecamatan Bengkalis tahun ini menurunkan peserta pawai ta’aruf sebanyak 500 orang peserta, sempena memeriahkan perhelatan Musabaqah Tilawah Qur'an (MTQ) ke-44 Kecamatan Mandau tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Dimana pawai ta’ruf tersebut dilepas langsung Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Jum’at 20 September 2019.

Kafilah Kecamatan Bengkalis didampingi langsung oleh Camat Bengkalis Ade Suwirman beserta istri dan ibu-ibu Tim Penggerak PKK, juga didampingi KUA Kecamatan Bengkalis Muhyidin dan Ketua LPTQ Kecamatan  Bengkalis H. Junaidi.

Tahun ini kafilah Kecamatan Bengkalis mengusung temam, “melalui MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau, kita jadikan MTQ sebagai ajang mensyiarkan agama Allah, dengan membunikan Al-qur’an di Negeri Junjungan dalam menuju masyarakat Bengkalis yang maju dan makmur, ujar Camat Bengkalis Ade Suwirman saat mengikuti pawai ta'aruf MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau.

Dengan urut peserta pawai nomor satu, Kecamatan Bengkalis menampilkan miniatur mobil hias dengan mengangkat tema, perjalanan singkat salah seorang duta  Kecamatan Bengkalis yaitu Mitalina Humaira, dimana ia mendapat juara 2 hafiz Indonesia  di RCTI Jakarta, juara 2 tartil Qur’an di Abu Dabi dan juara 3 internasional Qur’an Competition di Boston Amerika Serikat.

Kemudian diikuti rombongan  para duta Bengkalis yang berjumlah 44 qoriah-qoriah dan 10 orang official yang berazam, akan mempertahankan gelar juara umum dan sapu bersih kejuaraan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau, dengan tekad tampil maksimal, percaya diri dan penuh keikhlasan.

Selanjutnya rombongan 31 Kepala Desa dan Lurah se- Kecamatan Bengkalis dan diikuti Tim Penggerak PKK Kecamatan,  Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Bengkalis serta diikuti tokoh masyarakat dan perangkat Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Bengkalis.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar