Jelang Diresmikan Ketua TP PKK Kasmarni, Petugas Stand Bazar MTQ Tata Isi Pameran

Teks foto: Penataan materi di stan Kecamatan Bukit Batu untuk kegiatan pamera dan bazar MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau

DURI - Pameran dan bazar MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau akan dibuka siang ini, Jum’at, 20 September 2019, oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni.

Pembukaan pameran dan bazar ini direncanakan, usai Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni yang juga didampingi Sekda H Bustami HY dan Ketua DWP Hj Akna Juita menghadiri pelepasan peserta pawai ta’aruf MTQ.

Dari lokasi pelepasan pawai, Bupati beserta istri dan rombongan langsung menuju ke lokasi pameran dan bazar yang berdekatan dengan astaka utama MTQ. Tepatnya di depan Kantor Camat Mandau.

Sejak pagi, petugas di masing-masing stand sudah disibukkan dengan menyusun barang-barang atau materi yang akan dipamerkan.

Sekretaris PKK Kecamatan Bukit Batu yang juga petugas jaga stand Kecamatan Bukit batu, Wirda Ningsih mengungkapkan, penataan atau dekor stand sudah dilakukan sejak Kamis, 19 September 2019.

"Sejak kemarin kami sudah mulai mendekor stand ini (Bukit Batu), untuk barang-barang yang dipamerkan kami tata baru hari ini, jam 9 tadi kami mulai," ungkap Wirda yang diiyakan oleh Hj Selfiati, Bendahara PKK Bukit Batu.

Sama halnya dengan stand Bukit Batu, stand lainnya juga sudah memulai menata barang-barang pameran sejak pagi tadi.

Saat berita ini dirilis, masing-masing stand sudah tertata dengan rapi. #DISKOMINFOTIK#