Tinjau Latihan Pengibar Bendera:

Camat Riki Rihardi, “Alhamdulillah, Sejauh Ini Persiapan MTQ ke-44 Sesuai Ekspektasi”

Teks foto: Camat Mandau Riki Rihardi berserta Sekcam M Rusidy dan Kasubbag Protokol Syafrizal meninjau latihan petugas pengibar bendera MTQ dan kafilah, Kamis, 19 September 2019

DURI – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 Kabupaten Bengkalis 2019 di Kecamatan Mandau sebagai tuan rumah penyelenggara, Jum’at malam besok, 20 September 2019, akan dibuka secara resmi.

Meskipun terlihat sedikit letih, namun guna memastikan segala persiapan perfect (sesuai rencana), Camat Mandau Riki Rihardi terus melakukan monitoring.

Jika Selasa malam meninjau langsung uji coca sound system dan lighting astaka utama, dan Rabu kemarin berkeliling melihat dari dekat sejumlah tempat perlombaan, pagi ini, Kamis, 19 September 2019, suami Dewi Asnidar ini, meninjau latihan petugas pengibar bendera MTQ dan kafilah MTQ ke-44.

Saat meninjau latihan petugas pengibar bendera di lokasi astaka utama MTQ ke-44 di halaman kantor Camat Mandau itu, Camat Riki tidak sendirian.

Mantan Kabag Umum Setda Bengkalis ini didampingi Sekretaris Kecamatan Muhammad Rusidy dan Kasubag Prokotol Bagian Umum Setda Bengkalis Syafrizal.

Ketika melakukan peninjauanan, Camat Riki mengenakan kaos kerah warna merah terang yang dipadukan dengan celana hitam seraya menggunakan masker warna hijau muda.

Ketika diminta komentarnya tentang persiapan menjelang pembukaan MTQ ke-44 yang tinggal sehari ke depan, Camat Riki menjelaskan, pada prinsipnya segala persiapan yang dilakukan panitia sudah sesuai rencana.

“Alhamdulillah, meskipun masih ada yang belum 100 persen siap, namun pada prinsipnya segala persiapan sudah sesuai rencana. In shaa Allah paling lambat besok siang sudah clear, siap semua. Mohon doanya agar tidak ada kendala”, jelas Camat Riki yang juga Wakil Ketua Pelaksana MTQ ke-44 ini.

Meskipun belum tuntas semuanya, baik atas nama pribadi Pemerintah Kecamatan Mandau maupun Panitia Pelaksana, Camat Riki mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bertungku lumus pagi, petang, siang dan malam mempersiapkan helat MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Mandau tersebut.

Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan moril dan materil, sehingga persiapan yang dilakukan sehari menjelang pembukaan besok, sesuai ekspektasi.

“Semoga semua itu dicatat dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT., Tuhan Yang Maha Esa”, ujarnya mendoakan.

Kembali Ajak Warganya

Di bagian lain, dia tak jemu-jemunya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya warga Kecamatan Mandau untuk sama-sama berpartisipasi aktif menyukseskan MTQ yang akan diikuti 463 peserta dari 11 kecamatan dan LPTQ Kabupaten Bengkalis tersebut.

“Helat MTQ ke-44 ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita. Mari sama-sama dan bahu-membahu untuk menyukseskannya. Kalau bukan kita siapa lagi”, ajaknya. #DISKOMINFOTIK#


Tulis Komentar