Selain Ucapkan Tahniah ke Peserta:

Ketua LPTQ Riau, “Semoga MTQ ke-44 di Mandau Berjalan Baik dan Memberikan Amal Ibadah”

Teks foto: Ketua LPTQ Provinsi Riau H Ahmad Syah Harrofie

PEKANBARU – Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) tingkat Provinsi Riau H Ahmad Syah Harrofie mendoakan semoga MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau berjalan dengan sukses. Berlangsung dengan baik.

Selain itu, Penjabat Sekretaris Daerah Riau ini juga mendoakan, semoga MTQ ke-44 di Mandau ini memberikan amal kebaikan bagi kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.

Melalui video pendek, H Ahmad Syah Harrofie juga mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh peserta yang akan mengikuti MTQ ke-44 di Mandau yang secara resmi akan dibuka pada Jum’at malam, 20 September 2019.

Video berdurasi sekitar satu menit ini merupakan hasil kreativitas tim kreatif Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, Muhammad Erwin, Andi Utama dan kawan-kawan.

MTQ ke-44 di Mandau ini akan berlangsung 20-28 September 2019. Pembukaannya akan dilaksanakan Jum'at malam, 20 September 2019 di astaka utama, di halaman kantor Camat Mandau, jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri. #DISKOMINFOTIK#