Antrian Kendaraan di Sungai Selari Sepi

Teks foto: Antrian di pelabuhan RO-RO Sungai Selari, Bukit Batu, Selasa 17 September 2019, pukul 16.30 WIB

BENGKALIS - Berbeda dengan di pelabuhan ferry penyeberangan (Ro-Ro) Tanjung Pagar, Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, antrian kendaraan di pelabuhan Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu sepi, bahkan sangat sepi, Selasa, 17 September 2019.

Pada pukul 16.30 WIB, kendaraan roda 4 yang antri ingin menyeberang ke Pulau Bengkalis tak sampai 10 unit, hanya 8 unit kendaraan.

Pelabuhan Air Putih Sedikit Padat

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, antrian kendaraan roda 4 di pelabuhan ferry penyeberangan (Ro-Ro) Tanjung Pagar, Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, siang menjelang petang ini, Selasa, 17 September 2019, relatif padat.

Sekitar pukul 15.30 WIB tadi, tak kurang dari 70 kendaraan yang antri ingin menyeberang ke pelabuhan Ro-Ro Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu. Baik itu kendaraan pribadi maupun truk.

Melihat sejumlah pemilik kendaraan yang tengah duduk-duduk sambil menikmati minuman di kantin pelabuhan tersebut, terpancar wajah sedikit letih. Mungkin karena sudah lama menunggu antrian.

Sejauh ini belum diperoleh informasi tentang penyebab meningkatnya jumlah kendaraan roda 4 atau lebih di pelabuhan Ro-Ro Tanjung Pagar Air Putih tersebut.

Sementara untuk kendaraan roda 2 justru sebaliknya. Bahkan di waktu yang sama, tidak ada satu pun kendaraan roda dua yang terparkir di tempat antrian biasanya. Kosong sama sekali. #DISKOMINFOTIK#