Diikuti 11 Kecamatan Jambore PAUD Berlangsung Meriah

Teks foto: Lomba Kabaret yang digelar di Balai Kerapatan Sri Mahkota jalan Antara Bengkalis.

BENGKALIS – Usai dibuka Ahad malam oleh Bupati Amril diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis Bustami HY di Balai Kerapatan Sri Mahkota, Jambore Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Senin, 16 September 2019 berlangsung meriah.

Pada Jambore PAUD ini ada sepuluh perlombaan yang dilaksanakan yakni lomba spresiasi Bunda PAUD Kecamatan, apresiasi Bunda PAUD kelurahan/desa, penilaian gugus, penilaian guru.

Kemudian lomba tari kreasi guru dan anak, bercerita dengan alat peraga, menggambar dan mewarnai, puisi tanpa teks, lomba puzzle serta pembuatan big book.

Kesepuluh  lomba tersebut digelar di dua lokasi berbeda. Yakni Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut jalan Jenderal Sudirman dan Balai Kerapatan Sri Mahkota jalan Antara Bengkalis.

Diikuti oleh perwakilan 11 kecamatan di Kabupaten Bengkalis. Seluruh peserta saling adu penampilan dihadapan dewan juri.

Penampilan mereka tak hanya memukau dewan juri, namun juga penonton sehingga mengundang tepuk tangan.

Dalam sepuluh perlombaan yang digelar, setiap perlombaanya dinilai oleh tiga orang dewan juri. Dimana didalamnya terdapat satu dewan juri dari Provinsi Riau.

Pemenang lomba Jambore PAUD ini akan diumumkan pada malam ini, di Balai Kerapatan Sri Mahkota pukul 19.30 WIB. #DISKOMINFOTIK