Di Depan Kantor Camat Mandau:

Pembangunan Stand Bazar MTQ Dimulai, Ruas Jalan Sudirman Ditutup Sebagian

Teks foto: Jalan Jenderal Sudirman Duri yang mulai hari ini resmi ditutup untuk kegiatan bazar MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis

DURI – Salah satu kegiatan yang ditaja sempena MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 1441 H/2019 M di Kecamatan Mandau, yakni bazar.

Lokasi bazar yang diantaranya bakal diikuti 11 kecamatan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini di salah satu jalur ruas jalan Jenderal Sudirman, di sekitar kantor Camat Mandau.

Guna pembangunan stand bazar tersebut, panitia pelaksana hari ini, Senin, 16 September 2019, mulai bekerja.

“Untuk itu, mulai hari ini, ruas jalan Jen. Sudirman ditutup sebelah karena ada pembangunan stand bazar MTQ ke-44”, jelas Rudi Rinaldo, Koordinator Pemondokan, tempat Perlombaan dan Pawai MTQ, menginformasikan.

Selain itu, Rudi juga mengingatkan, agar masyarakat berhati-hati, dikarenakan jalan hanya 1 ruas yang bisa dipergunakan.

Sampaikan Permohonan Maaf

Terpisah, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Mandau Muhammad Rusidy mengatakan, sehubungan dengan dipasangnya tenda stand bazar MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan kantor camat Mandau, maka dilakukan pengalihan lalulintas dengan ditutupnya sebagian ruas jalan.

Seperti juga Rudi, Sekcam Muhammad Rusidy juga mengingatkan kepada pengguna jalan, baik roda empat, roda dua dan pejalan kaki agar berhati-hati.

“Mohon berhati-hati dan ikuti rambu-rambu lalulintas yang telah disiapkan oleh petugas”, pesannya.

Di bagian lain, Sekcam Muhammad Rusidy menyampaikan permohonan maaf kepada para pengguna jalan Jend Sudirman Duri. Khususnya mereka yang melintas di sekitar lokasi yang dijadikan arena bazar MTQ ke-44 tersebut.

“Baik atas nama Pemerintah Kecamatan Mandau maupun panitia pelaksana MTQ ke-44, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Kami mohon segala pengertiannya”, pinta Sekcam Muhammad Rusidy. #DISKOMINFOTIK#


Tulis Komentar