Amril Mukminin Ucapkan Selamat dan Taniah kepada 45 Anggota DPRD Bengkalis yang Baru Ucapkan Sumpah/Janji

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin berikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang diambil sumpah dan janji

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat dan taniah  kepada 45 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis yang telah mengucapkan sumpah dan janjinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2019-2024.

Ucapan selamat itu disampaikan, saat menghadiri pengucapan sumpah dan janji, Senin 16 September 2019, di Gedung Cikpuan Bengkalis.

Pengambilan sumpah dan janji anggota 45 DPRD Bengkalis, dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis diwakili Wakil Ketua Pengadilan Negeri Hendah Karmila Dewi.

Dalam sambutan Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, Dengan telah diucapkannya sumpah dan janji tersebut, maka secara otomatis anggota DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan  2014-2019 telah berakhir. Untuk itu kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

“Kepala daerah dan anggota DPRD sama sama dipilih oleh rakyat, sehingga kita harus bekerja untuk rakyat untuk meningkatkan pembangunan dan pelayanan publik,” ujar Amril.

Sambung orang nomor satu Bengkalis, Pemerintah Kabupaten Bengkalis berkomitmen untuk mencapai visi Kabupaten Bengkalis yaitu terwujudnya Kabupaten Bengkalis sebagai model negeri maju dan makmur di indonesia, dengan fokus pembangunan bidang pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur, energi, pariwisata, pertanian, perkebunan dan peternakan modern yang pro rakyat  serta pembangunan yang berkelanjutan.

Tambah Amril, masih banyak program yang harus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sehingga diharapkan agar DPRD dan stake holder dapat bekerjasama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

“kami mengajak kita semua anggota DPRD Kabupaten Bengkalis untuk bersama sama kita bergandengan tangan dan merapatkan barisan guna menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat untuk kabupaten bengkalis  negeri junjungan yang cemerlang, gemilang dan terbilang,” ajak Bupati.

Selain Bupati Bengkalis, dihadiri juga Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto SIK, Kasdim Dedyk Wahyu Widodo, Kajari Bengkalis Heru Winoto, perwakilan Komandan Lanal Dumai  Ketua Pengadilan Agama Khoiriyah Roihan,  Ketua terpilih DPRD Provinsi Riau H. Indra Gunawan Eet.

Kemudian Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly, Ketua LAM-R Bengkalis H. Tengku Zainuddin, Ketua Baznas Bengkalis H. Ali Ambar, Ketua MUI Bengkalis Amrizal serta para Staf Ahli, Asisten dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK