Forum Anak Desa Penampi Ikut Sosialisasi Perlindungan Anak

Teks foto: Forum Anak Desa Penampi Ikut Sosialisasi Perlindungan Anak

BENGKALIS - Forum Anak Desa Penampi (FANDESPI) ikut serta dalam kegiatan Sosialisasi Perlindungan Anak, di aula Kantor Desa Penampi, Ahad, 15 September 2019.

Pengurus FANDESPI yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakil Ketua Nurul Asyikin, Kasih Nasuha, Indah Wahyuni dan Nurul Tresya Airin. Turut serta pula Fasilitator Forum Anak Kabupaten Bengkalis Haziratul Sabila.

Sosialisasi ini ditaja oleh Karang Taruna Pusaka Negeri Desa Penampi bekerjasama dengan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak (APSAI) Kabupaten Bengkalis.

Ketua APSAI Masuri yang juga narasumber kegiatan menyampaikan materi usai sambutan Ketua Karang Taruna Samsir, dan ketua BPD Zainuddin. Materi yang disampaikan Masuri terkait peran keluarga dalam perlindungan dan pembentukan karakter anak.

"Bicara soal anak, bukan hanya tanggung jawab keluarga, pemerintah dan pihak yang berwenang, soal anak ini merupakan tanggung jawab kita semua. Demi menciptakan generasi Indonesia yang lebih baik" ungkap Masuri.

Usai sosialisasi, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para pemenang turnamen HUT ke-74 RI di Desa Penampi.

Dalam turnament tersebut meliluti pertandingan futsal, volly ball, domino, hafalan surat pendek dan lomba adzan.#DISKOMINFOTIK