Tempat Pengucapan Sumpah/Janji di Cikpuan:

Sekretaris DPRD Bengkalis Radius Akima, “Sudah 95 Persen”

Teks foto: Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Radius Akima

BENGKALIS – Sekretaris DPRD Bengkalis Radius Akimah mengatakan, persiapan tempat Rapat Paripurna untuk pengucapan sumpah/janji 45 anggota terpilih DPRD Kabupaten Bengkalis 2019-2024, hanya 5 persen yang belum rampung.

“Sudah 95 persen”, ujar mantan Camat Rupat Utara dan Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis ini, Ahad, 15 September 2019, pukul 13.09 WIB tadi.

Sebagaimana sudah diinformasikan sebelumnya, Rapat Paripurna pengucapan sumpah/janji 45 anggota terpilih DPRD Kabupaten Bengkalis tersebut dilaksanakan di Gedung Cikpuan jalan Hangtuah Bengkalis. Bukan di gedung DPRD Bengkalis jalan Antara Desa Senggoro.

Dan, untuk kelancaran pengucapan sumpah/janji tersebut, hari ini, pukul 13.30 WIB, ke-45 anggota terpilih DPRD Kabupaten Bengkalis itu akan melaksanakan gladi bersih.

“Gladi bersih Minggu, jam 13.30 WIB”, terang suami Jamilah ini, Sabtu kemarin.

Sedangkan Rapat Paripurna pengucapan sumpah/janji yang akan dipandu Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis besok, dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, melalui grup WhatsApp (WA) pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis, pada pukul 12.10 WIB tadi, Radius Akima membagikan sebuah foto.

“Sidak Kasubbag Protokol Setda”, tulis Radius yang dalam foto tersebut menggenakan kemeja lengan pendek warna merah jambu yang dipadu dengan celana warna gelap dan sepatu coklat.

Semenit sebelum itu, Kasubbag Protokol Bagian Umum Setda Bengkalis Syafrizal membagikan foto yang sama, dengan keterangan, “Cek persiapan di Cikpuan”.

Sama seperti dengan foto yang dibagikannya, dalam foto yang diunggah Syafrizal, Radius Akimah juga mengacung jempol kanannya. #DISKOMINFOTIK#