Puncak HUT Koperasi Ke-72 Tahun 2019

Ahad Ini, Dinas Koperasi Kabupaten Bengkalis Akan Adakan Sepeda Santai Berhadiah

Teks foto: Ilustrasi

BENGKALIS – Dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi ke- 72 tahun 2019, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Bengkalis akan mengadakan sepeda santai (Fun Bike) berhadiah, Ahad 15 September 2019.

Acara sepeda santai itu dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Koperasi UKM Kabupaten Bengkalis jalan Pertanian.

“Kegiatan sepeda santai ini, selain memeriahkan HUT Koperasi ke-72, kegiatan ini juga sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis bahwa Dinas Koperasi selalu ada dan siap membantu masyarakat dalam membina usaha kecil menengah khususnya dibidang koperasi,” ujar Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Bengkalis Herman, Jum’at 13 september 2019.

Selanjutnya Herman juga menjelaskan, kenapa sepada santai ini dilakukan di halaman Kantor Dinas Koperasi, tujuannya adalah supaya semua masyarakat tahu bahwa keberadaan Kantor Dinas Koperasi Kabupaten Bengkalis, sehingga secara tidak langsung memberikan informasi kepada seluruh masyarakat.

“Kami berharap keberadaan koperasi ini, merupakan bagian penting bagi masyarakat dalam menyentuh semua pelaku koperasi yang berada di Kabupaten Bengkalis,” harapnya.

Dan Dinas Koperasi juga, terus berupaya memberikan pembinaan,  terjun langsung kelapangan serta memberikan pemahaman dan sosialisasi tentang bagaimana cara menjadi UKM yang baik dan terbaik.

“Untuk itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat Bengkalis yang berkesempatan, supaya dapat hadir serta mengikuti kegiatan sepada santai berhadiah ini, yang akan dilepas dari Kantor Dinas Koperasi UKM Kabupaten Bengkalis jalan Pertanian.#DISKOMINFOTIK