Sebarkan Informasi MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis, Bagian Humas Pasang Media Luar Ruang di 11 Titik

Teks foto: Pemasangan baliho MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019

DURI – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 ditaja di Duri, Kecamatan Mandau selaku tuan rumah penyelenggara.

Kegiatan yang bakal diikuti 11 kecamatan tersebut bakal berlangsung 20-28 September 2019 ini.

Untuk menyebarluaskan informasi helat yang juga merupakan salah satu bentuk syiar agama Islam itu, Pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya melalui Bagian Humas Sekretariat Daerah, memasang sejumlah media luar ruang.

Kasubbag Pengelolaan Informasi dan Naskah (PIN) Bagian Humas Yeni Mayasari menjelaskan, untuk wilayah di sekitar Kecamatan Mandau, seperti Pinggir dan Bathin Solapan, ada 11 titik tempat pemasangan media luar ruang tersebut.

“Ada baliho ada juga dalam bentuk spanduk. Hari ini (kemarin), sudah terpasang di 6 titik”,jelas Yeni, Kamis, 12 September 2019.

Yeni mengatakan itu usai mengikuti rapat koordinasi dan pertemuan Bidang Dokumentasi dan Publikasi dengan Camat Mandau yang diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Muhammad Rusydy.

Rapat dan pertemuan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Sekcam Mandau.

Selain Johan dan Yeni, Panitia Pelaksana MTQ ke-44 Bidang Dokumentasi dan Publikasi dari Kabupaten Bengkalis yang ikut Zuriat Abdillah.

Sementara dari Kecamatan Mandau, Jumidawati dan Diego Rizki Pratama.

Di Ibukota Kabupaten

Yeni yang juga anggota Bidang Dokumentasi dan Publikasi Panitia MTQ ke-44 menambahkan, pemasangan media luar untuk helat MTQ ke-44 tersebut juga dilakukan di ibukota Kabupaten Bengkalis.

“Bukan saja oleh Bagian Humas, tetapi juga Bagian Kesra (Kesejahteraan)”, jelas wanita berhijab ini.

3 staf Bagian Humas turut mendampingi Yeni memasang media luar ruang di 11 titik tersebut. Yakni, Doni Afzan, Zahirman Agus dan Beby Candra.

Pemasangan media luar ruang di 5 titik yang tersisa itu, kata Yeni, dilanjutkan hari ini, Jum’at, 13 September 2019. #DISKOMINFOTIK#