Dibawa ke Indragiri Hulu:

Ibunda Kapolsek Siak Kecil Tutup Usia, Bupati Amril Mukminin Sampaikan Ucapan Duka

Teks foto: Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo mencium almarhumah ibunda tercinta Masrum binti Dahlan ketika masih di RS Awal Bross Pekanbaru

BENGKALIS -- Innalillahi wainna illaihi raji’un. Hari ini, Selasa, 10 September 2019, sekitar pukul 13.50 WIB, Masrum binti Dahlan (61), berpulang ke rahmatullah.

Ibunda Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo ini tutup usia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Awal Bross, jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Hari ini juga, ibunda Kapolsek Siak Kecil tersebut dibawa ke rumah duka di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu.

Bupati Amril Mukminin yang baru beberapa saat lalu mendapat informasi wafatnya ibunda Iptu Sunaryo, menyampaikan turut berbela sungkawa.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami menyampaikan ikut turut berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah Masrum binti Dahlan, ibunda Kapolsek Siak Kecil, Iptu Sunaryo”, ujar Bupati Amril Mukminin.

Kepada keluarga yang berduka, yang ditinggalkan almarhumah untuk selamanya, Bupati Amril Mukminin berharap, tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT ini.

Selain itu, Bupati Amril Mukminin juga ikut mendoakan, semoga amal ibadah almarhumah diterima-Nya. Begitu juga salah, khilaf, dan dosa almarhumah diampuni Allah SWT.

“Semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah. Ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin”, doa Bupati Amril Mukminin. #DISKOMINFOTIK#


Tulis Komentar