Pukul 17.00-23.00 WIB

Malam Ini Lampu di Kawasan Jalan Antara, Pramuka dan Gatot Subroto, Dipadamkan PLN

Teks foto: Ilustrasi

BENGKALIS – Informasi ini mungkin berguna dan dapat dijadikan acuan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan.

Misalnya, mempersiapkan emergency lamp atau lampu untuk keadaan darurat, baterai telepon seluler masih terisi penuh atau tidak, nasi untuk makan malam sudah di masak atau belum dan sebagainya.

Secara khusus, informasi ditujukan untuk warga di sekitar jalan Gatot Subroto, Antara, Pramuka, H Ilyas, Pramuka Ujung dan jalan Lam Kecamatan dan sekitarnya.

Pasalnya, hari ini, Ahad, 8 September 2019, PT PLN (Persero) Rayon Bengkalis, akan melakukan pemadaman aliran listrik di kawasan tersebut. Mulai pukul 17.00 WIB-23.00 WIB.

Pemadaman itu dilakukan karena adanya gangguan pada mesin pembangkit PLTD Pangkalan Batang.

“Dengan adanya kondisi tersebut manajemen PLN Bengkalis mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Demikian diberitahukan, terima kasih atas perhatiannya”, demikian isi pesan WhatsApp Messenger (WA) dari Managemen PLN Bengkalis.

Di bagian akhir pesan WA yang diteruskan yang diterima Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri, sekitar pukul 16.10 WIB tadi, ada tambahan keterangan.

Yakni, pemadaman dari trafo bkl 26 s/d trafo bkl 281 dan Trafo PJU (Penerangan Jalan Umum) Bengkalis dan Bantan; serta beban pemadaman = 1.5mW + PJU (1.557 kw). #DISKOMINFOTIK#