Satu Dirawat di RS Arab Saudi:

Alhamdulillah, 20 Orang JH Bengkalis Kloter 20 DHA Provinsi Riau Sudah Sampai di Pekanbaru

Teks foto: Salah seorang JH Kabupaten Bengkalis Kloter 10 DHA disambut keluarga dan kerabat ketika sampai di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, beberapa waktu lalu

BENGKALIS -- Jamaah haji (JH) asal Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Kloter 20 Debarkasi Haji Antara (DHA) Provinsi Riau, Jum’at, 6 September 2019, sudah kembali ke tanah air.

“Mereka tiba di Pekanbaru sekitar pukul 04.00 WIB Subuh tadi”, jelas Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Bengkalis H Hambali melalui WhatsApp (WA) yang diterima Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, pukul 07.57 WIB pagi ini.

Dikatakan Hambali, JH Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Kloter 20 EHA Provinsi Riau 21 orang.

“1 JH masih dirawat di Rumah Sakit (RS) Arab Saudi. Dari Kecamatan Mandau. Lainnya, semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat. Cuma agak sedikit kelelahan dari perjalanan haji”, imbuhnya, tanpa menyebut nama JH yang dirawat di RS Arab Saudia itu.

Menggunakan 2 Zona

Masih menurut H Hambali, sekitar pukul 07.00 WIB tadi, JH Kabupaten Bengkalis Kloter 20 DHA Provinsi Riau tersebut, bertolak dari Pekanbaru menuju asal masing-masing.

“Pemulangan mereka menggunakan 2 (dua) zona. Zona 1 untuk JH Mandau. Menggunakan 2 unit mobil Innova. Membawa 5 orang JH asal Kecamatan Mandau”, urainya.

Sedangkan zona 2, sambungnya, untuk JH asal Kecamatan Bengkalis dan Bantan. Menggunakan 1 unit bus.

“JH asal Bengkalis dan Bantan ini berjumlah 13 orang Kecamatan Bengkalis 8 orang dan Bantan 5 orang”, terangnya.

Sementara untuk 2 orang JH asal Bukit Batu, kata Hambali, langsung dijemput dan dibawa keluarganya.

“Yang bersangkutan harus istirahat dan berobat di Pekanbaru terlebih dahulu sebelum pulang ke kampung halaman”, tutup Hambali. #DISKOMINFOTIK#